Siapkan Celenganmu! Suzuki Satria FU150 Injeksi Rilis Besok Selasa 16 Februari 2016

    Siapkan Celenganmu! Suzuki Satria FU150 Injeksi Rilis Besok Selasa 16 Februari 2016

    SHARE
    All-New Suzuki Satria FU150 Fi sudah dipegang konsumen
    All-New Suzuki Satria FU150 Fi sudah dipegang konsumen

    MESINBALAP.com – Sudah tak tahan ini celengan serasa mau jebol saja melihat banyak motor baru yang rilis ke pasar. Kalau kemarin All-New Honda CBR150R menggoda imanmu, maka besok Selasa ada Suzuki Satria FU150 Injeksi yang gantian menggoda celenganmu.

    Bulan Februari ini beneran bakal bikin bokek celengan konsumen. Ngenes juga sih karena ada tiga pilihan motor baru, mulai dari Yamaha Xabre di segmen sport naked, lalu All-New CBR150R di segmen motorsport fairing dan All-New Satria F150 Fi di segmen hyper-underbone.

    Saat ini hanya ada dua pilihan di kelas ayam aduan Indonesia. AHM dengan Honda Sonic 150R dan PT SIS yang mengandalkan All-New Suzuki Satria FU150 Injeksi. Tinggal konsumennya mau pilih yang mana? Pilih yang lawas atau yang baru ya monggo.

    Bongkar Suzuki Satria FU Injeksi
    Bongkar Suzuki Satria FU Injeksi

    Apa yang membuat Satria FU Injeksi unggul dari Sonic 150R adalah dari faktor power. Ini yang pertama! Mesin DOHC 4-klep overbore yang direct tappet itu mampu memuntahkan tenaga 18,24 HP (13,6 kW) di 10,000 rpm dengan torsi 13,8 Nm di 8,500 rpm.

    Terus terang untuk mesin Sonic 150R itu identik dengan New CB150R StreetFire yang cenderung overstroke, kasmin sudah merasakannya sendiri. Adapun mesin FU Injeksi itu mampu menjerit hingga RPM lebih tinggi. Belum lagi suara knalpotnya yang jauh lebih ngebas dibanding kompetitornya.

    Suzuki Satria F150 Injeksi
    Suzuki Satria F150 Injeksi

    Lalu keunggulan yang kedua apa? Ahh sudah lah dibahas besok saja. Ini ada foto-foto All-New Satria FU150 Fi yang sudah dipegang oleh konsumen, kendati belum ada plat nomornya. Oiya buat pemilik FUFi ini, mohon mangap ya gan kasmin pinjam fotonya dulu. Semoga motor ente varokah. Ngoahahaha…

    MORE PHOTOS:

    KOMENTAR