Klub Motor Trail Kebut-Kebutan di Jalan Umum dan Tabrak Warga di Probolinggo...

    Klub Motor Trail Kebut-Kebutan di Jalan Umum dan Tabrak Warga di Probolinggo (VIDEO)

    SHARE
    Klub Motor Trail kebut-kebutan dan tabrak warga di Probolinggo
    Klub Motor Trail kebut-kebutan dan tabrak warga di Probolinggo

    MESINBALAP.com – Sepertinya filosofi “Sopan di jalan liar di hutan” tak dijunjung tinggi oleh oknum komunitas Trail/Grasstrack yang satu ini. Bukannya ngetrail di tanah, justru gasspoll di jalanan aspal umum di tengah kampung.

    Dikabarkan oleh akun Facebook Marsuyit, klub motor trail kebut-kebutan saat melintas di jalan desa Palang Besi Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (21/02/2016). Sontak status Marsuyit ini langsung mendapat banyak respon dari pengguna Facebook.

    Mreka seenaknya kebut-kebutan di jalanan umum hingga salah satu anggotanya menabrak warga setempat yang sedang berpapasan dengan mereka. Bukannya berhenti dan memberikan pertolongan terhadap korban yang ditabraknya itu, justru klub motor trail itu kabur dan gas terus tak peduli.

    “Pada hari Minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa (Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat”, tulis Marsuyit di timelen-nya sambil melampirkan bukti video.

    “Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!”

    Klub Motor Trail kebut-kebutan dan tabrak warga di Probolinggo2

    Sementara nasib korban yang ditabrak anggota klub motor trail itu terpaksa harus dioperasi lantaran jarinya dikabarkan patah. Untunglah dia tak sampai tercebur ke sawah dan masih bisa mengendalikan motornya, kendati sempat oleng selepas ditabrak.

    Klub Motor Trail kebut-kebutan dan tabrak warga di Probolinggo3

    Namun, tabrakan lawan arah itu terjadi sangat keras dan akibatnya tentu fatal. “Kebetulan tetangga saya yang ditabrak. Orangnya operasi. Jarinya di-pen, jarinya 3 patah”, terang akun FB Keitank Pro.

    Semoga hal seperti ini bisa menjadi pelajaran bersama. Sebab karena “nila setitik, rusak lah susu sebelanga”. Berikut ini videonya:

    KOMENTAR