Tabrakan Adu Banteng Honda Verza 150 Lawan Yamaha Mio J, Bak Mesin...

    Tabrakan Adu Banteng Honda Verza 150 Lawan Yamaha Mio J, Bak Mesin Kiri Bolong Euy

    SHARE
    Bak mesin Honda Verza 150 bolong pasca tabrakan dengan Yamaha Mio J
    Bak mesin Honda Verza 150 bolong pasca tabrakan dengan Yamaha Mio J

    MESINBALAP.com – Namanya musibah di jalan raya memang tidak dapat dihindari, apapun kendaraan anda. Seperti yang diceritakan bro Tedy Aris di grup Honda Verza 150, yang mana doski mengalami tabrakan adu banteng dengan Yamaha Mio J.

    Terlihat Honda Verza yang ditunggangi bro Tedy mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan motor, termasuk shock depan bengkok, kemudian lampu depan pecah dan bak mesin sebelah kiri bolong. Namun, yang bikin heran itu bak mesin sebelah kiri kok bisa sampai bolong gitu bro (bahasa Indonesia bolong = berlubang)?

    Wah horror… apa memang setipis itu kah materialnya? Entahlah soal itu tak perlu dibahas lebih lanjut. Saat doski ditanya rekan-rekan grup mengenai kronologis kejadian. “Itu lawan sebelahnya om”, cerita bro Tedy Aris.

    Adu Banteng Honda Verza 150 Lawan Yamaha Mio J 02

    Malah banyak yang nungguin copotan komponen dari motornya. hehe… “Lawannya matic?? kereeeen hahahaha. Gir set nya di lempar ke saya tak maharin 200 set”, tanya anggota grup lainnya. “Hahahhaaaa… motornya aja masih belum keluar masih di polres”, jawab doski.

    Adu Banteng Honda Verza 150 Lawan Yamaha Mio J

    Bak mesin Honda Verza 150 bolong pasca tabrakan dengan Yamaha Mio J 02

    Oiya denger-denger harga bak mesin sebelah kiri ini sekitar 200 ribuan ya buat Honda Verza 150?

    Musibah memang bisa datang kapang saja. Namun, sebagai biker kita tetap wajib waspada di jalan, apalagi jalan raya sekarang macetnya sudah luar biasa.Maka dari itu hati-hati saja tidak cukup. Oke keep safety riding bro, utamakan keselamatan dibanding kecepatan. Keluarga kita menanti di rumah…

    Sumber: Grup Honda Verza 150

    KOMENTAR