All-New Honda CBR150R Ikut Sponsori Sinetron Anak Jalanan, Apa Kata Netizen?

    All-New Honda CBR150R Ikut Sponsori Sinetron Anak Jalanan, Apa Kata Netizen?

    SHARE
    All-New Honda CBR150R Ikut Sponsori Sinetron Anak Jalanan
    All-New Honda CBR150R Ikut Sponsori Sinetron Anak Jalanan

    MESINBALAP.com – All-New Honda CBR150R ikut sponsori sinetron Anak Jalanan yang katanya sebagian orang itu tayangan tak berbobot. Yap kabar ini tersiar langsung dari fanpage resmi Welovehonda Indonesia dengan status di timeline, “Pemeran Anak Jalanan lagi shooting bareng komunitas CBR nih Brosis! Intip keseruannya yuk!”

    Tau kan penjualan Kawasaki Ninja 250 FI dulu sempat moncer gegara sinetron Anak Jalanan ini. Namun, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) justru mengaku tidak mensponsori tayangan ini. Barangkali AHM ikutan gemes sama Anak Jalanan ini.

    Lalu apa kata netizen soal ini? Berikut kasmin sadur beberapa komentar netizen dari page Welovehonda Indonesia:

    “Ternyata Honda ikut sponsorin tanyangan gk berbobot. Yang penting barang laris manis…. ya kan bro”, komen Roce Jaya yang kemudian di jawab banyak orang. Lanjut ke bawah.

    “Hahhahahhahhaha tayangan kaum alay, gw gedeg banget lihat muka si abah dan konconya beriiisiiikkkkk banget”, celoteh Ilaz Vario Vario Nex.

    “Woy gua gak gedek masalah sinetronnya, tapi lu ngejek Honda. Pabrikan terbesar di dunia siapa yang berani head to head sama Honda? Bales kalo lu tau siapa yang bisa ngalahin dominasi Honda……”, sembur om Dika Agung Setyawan yang sewot tak terima komen diatas. Nampaknya doski ini FBH tulen. hehe

    All-New Honda CBR150R Tampil di Sinetron Anak Jalanan
    All-New Honda CBR150R Tampil di Sinetron Anak Jalanan

    Ada pula yang menyanyangkan langkah Honda ini karena tayangan itu dianggap tak berbobot oleh sebagian orang, termasuk dari segi edukasi yang memang kurang. Tapi namanya juga bisnis jualan motor, mau gimana lagi?

    “Itu acara yang nggak tau arahnya kemana.. Edukasinya nggak ada, cuma berantem sama cinta cintaan”, komen Priyono Bitc.

    “Waduh ngpain dimasukin ke acara anak jalanan. Tak perlu dimasukan ke situ pun honda tetap laris”, sesal┬áDoni Ferdianto Saragi.

    Cukup itu saja komen yang kasmin sadur, komen yang lainnya panas-panas soalnya tapi ada yang lucu juga sih. hehehe…

    UPDATE: “Pemeran Anak Jalanan lagi shooting bareng komunitas CBR nih Brosis untuk acara HUT Dahsyat! Intip keseruannya yuk!

    KOMENTAR