Waduh Kawasaki Pisah Ranjang dengan Bajaj! Pulsar 200NS Cuci Gudang Rp 15...

    Waduh Kawasaki Pisah Ranjang dengan Bajaj! Pulsar 200NS Cuci Gudang Rp 15 Jutaan

    SHARE
    Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
    Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

    MESINBALAP.com – Wah sedih gan, ternyata Kawasaki bersiap pisah ranjang dengan Bajaj. Perceraian ini sudah diujung tanduk dan tinggal menunggu bom waktu meledak. Kabar ini dibenarkan oleh sang pabrikan, dimana kerjasama keduanya bakal berakhir.

    Sedihnya sih bukan karena pisah ranjang itu, tapi gimana nasib konsumen Bajaj kedepannya yang sudah terlanjur membeli produknya? Sebab Pulsar 200NS tidak akan diproduksi kembali di masa mendatang. Tentu ketersediaan spare partnya jadi tanda tanya donk?

    Tidak heran jika beberapa waktu yang lalu tersiar kabar soal Bajaj Pulsar 200NS yang banting harga sampai Rp 15-14 jutaan. Ternyata memang karena PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersiap melepas status distributor resmi dari produk pabrikan India itu di tanah air.

    Kepada Otomotifnet, Deputy Head Sales & Promotions PT KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan: “Unit motor dengan harga tersebut bisa ditemui di dealer-dealer Kawasaki yang masih memiliki stok unit Pulsar 200NS. Harga jual ini berlaku sampai sisa unit Pulsar 200NS di Indonesia habis”.

    Bajaj Pulsar 200NS

    Normalnya Pulsar 200NS ini dijual dengan harga Rp 23,9 juta OTR Jakarta. Tapi karena status cuci gudang, anda bisa memboyongnya dengan dana cukup Rp 15 juta saja. Kemudian sportbike tersebut bakal disuntik mati setelah stocknya habis di gudang.

    “Kemungkinan kerjasama kami dengan Bajaj akan berakhir, sehingga Pulsar 200NS akan discontinue dan tidak ada model terbaru lagi dari motor sport bermesin 200 cc ini”, lanjutnya.

    Sumber: otomotifnet.com

    KOMENTAR