MotoGP 2016: Agostini Sebut Ducati Berikan Tawaran Super kepada Lorenzo

    MotoGP 2016: Agostini Sebut Ducati Berikan Tawaran Super kepada Lorenzo

    SHARE

    Lorenzo MotoGP QatarMESINBALAP.com – Rumor hengkangnya Jorge Lorenzo ke Ducati makin berhembus kencang. Nilai kontrak baru yang ditawarkan Yamaha sepertinya kurang menarik buat Lorenzo. Kenapa? Yahh ini kan soal maney maney and maney.

    Di sisi lain, Ducati yang di-backup produsen mobil mewah asal Jerman ‘Audi’ ternyata memberikan tawaran yang menggiurkan buat Lorenzo. Jadi tak heran jika Lorenzo super galau dan memutuskan untuk menunda teken kontrak dengan Yamaha.

    “Aku tau faktanya bahwa Audi merek yang mengontrol Ducati itu telah memberikan tawaran super kepada Lorenzo”, ucap Legenda MotoGP Giacomo Agostini. Audi memang antusias saat membeli Ducati pada 2012 lalu dan menginginkan tim merah kembali ke barisan depan MotoGP.

    Lorenzo galau mungkin karena Yamaha sudah sangat kompetitif, sementara Ducati belum tentu bisa sekompetitif Yamaha di semua sirkuit. Yang lebih bikin galau Ducati banyak duit.

    “Apakah uang yang mereka tawarkan membuatnya mengorbankan perangkat terbaik yang kini dimiliki Yamaha? Jika Jorge berpikir dia bisa membuat perbedaan dalam warna merah, maka dia harus menerima tantangan itu. Tapi aku tidak berpikir dia sepenuhnya yakin”, sambung opa Agostini yang sudah kenyang gelar juara itu.

    KOMENTAR