Video Aksi Kejar-Kejaran Honda CBR150R Repsol vs Kawasaki Ninja 250 di Jalan...

    Video Aksi Kejar-Kejaran Honda CBR150R Repsol vs Kawasaki Ninja 250 di Jalan Raya, CBR150R Crash Nabrak Emak-Emak dan Anaknya!

    SHARE
    Aksi Kejar-Kejaran Honda CBR150R Repsol vs Kawasaki Ninja 250
    Aksi Kejar-Kejaran Honda CBR150R Repsol vs Kawasaki Ninja 250

    MESINBALAP.com – Sudah banyak kasus kecelakaan di jalan raya karena kelalaian pengendara itu sendiri. Nafsu naik motor kencang yang digass sikit sudah njengat terkandang juga bikin lalai, enggak sadar kalau itu jalan umum yang dilalui banyak orang juga.

    Yang diatas itu cuman intro artikel saja. Kejadian serupa berhasil diabadikan oleh bro TriAji Amanto pada Sabtu 26 Maret 2016 kemarin sehabis ngasih minum motornya di SPBU. Ceritanya dua joki lintas merek sedang kejar-kejaran di jalan raya Margonda, Depok. Doski posting itu cerita lewat Video di timeline Faceboknya.

    Saat melaju pelan tiba-tiba doski dikejutkan dengan sesosok Kawasaki Ninja 250 warna merah yang melaju kencang di sisi kirinya. Makbedunduk langsung muncul Honda CBR150R livery Repsol dari arah belakang dan nampak berusaha mengejar motor boy itu.

    Lantas apa yang terjadi kemudian?

    Honda CBR150R K45 Repsol crash setelah nabrak emak-emak di lampu merah
    Honda CBR150R K45 Repsol crash setelah nabrak emak-emak di lampu merah

    Tak lama setelah itu, pengendara Honda CBR150R K45 Repsol itu ndlosor di lampu merah dan menabrak emak-emak pengendara skutik Honda BeAT beserta anaknya yang masih kecil.

    Sementara rider CBR150R Repsol langsung digelandang pak Polisi yang kemungkinan lagi standby mengatur lalu lintas waktu itu. Namun, rider Ninja 250 FI tak nampak di lokasi kecelakaan, ada kemungkinan doski sudah melesat jauh.

    “Sabtu pagi mau city ride, ketemu Ninja vs CBR balapan. CBR crash”, ucap TriAji Amanto.

    Sumber: Facebook TriAji Amanto

    KOMENTAR