HOT NEWS!! Ducati Sodorkan Kontrak Senilai 11 Juta Euro ke Lorenzo

    HOT NEWS!! Ducati Sodorkan Kontrak Senilai 11 Juta Euro ke Lorenzo

    SHARE
    Jorge Lorenzo, MotoGP Qatar 2016
    Jorge Lorenzo, MotoGP Qatar 2016 (Foto: Movistar Yamaha)

    MESINBALAP.comUcapan Giacomo Agostini soal tawaran super Ducati untuk Jorge Lorenzo nampaknya memang benar adanya. Yup, pabrikan Bologna tersebut dikabarkan telah menyodorkan kontrak senilai 11 juta Euro kepada Jorge Lorenzo.

    Rumor ini mengalir panas dari laman Asphalt & Rubber yang menyebutkan nilai kontrak sebesar 11 juta Euro. Jika dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp 166,4 miliar. Dan disebut-sebut telah terjadi kesepatan antara Ducati dengan Lorenzo. Alias sudah teken kontrak untuk MotoGP musim depan.

    “Narasumber lainnya memberitahu Asphalt & Rubber yang membisikan nilai (kontrak) sebesar 11 juta Euro, dan Lorenzo sudah menandatangani kesepakatan kotrak tersebut”, mengutip artikel di situs Asphaltandrubber.com.

    Ducati mengaku sangat tertarik dengan Lorenzo, bahkan seorang Gigi Dall’Igna sendiri yang mengumbarnya. Sementara menurut opa Agostini, Audi sang produsen mobil mewah Jerman sesungguhnya yang berada di balik layar kesepatan tersebut.

    Hmmm… semoga bukan bualan April Mop ya. Maklum setiap tanggal 1 April orang bule suka bikin dagelan bro. hehe… Tapi sepertinya bukan lelucon April Mop, sebab artikel itu terbit di laman Asphalt & Rubber pada tanggal 30 Maret 2016.

    Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat, apakah Lorenzo benar-benar hengkang ke Ducati!

    KOMENTAR