Wah Bocor Printilan Lampu Depan Honda CBR250RR Masuk Kantor Paten Eropa

    Wah Bocor Printilan Lampu Depan Honda CBR250RR Masuk Kantor Paten Eropa

    SHARE
    Paten desain lampu depan Honda CBR250RR
    Paten desain lampu depan Honda CBR250RR (Foto: motorcycle.com)

    MESINBALAP.com – Ini bukan soal printilan tutup pentil, bukan pula spyshots. Melainkan printilan desain lampu depan LED milik Honda CBR250RR dual-sound yang dikabarkan sudah masuk kantor pajak Eropa. Ehh ngawur koe ndes, bukan kantor panjak tapi kantor paten Eropa atau Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa yang disingkat EUIPO dalam bahasa linggis.

    Wah berarti sudah masuk hak paten ini namanya? Ya begitu adanya yang dikabarkan oleh Motorcycle.com bahwa Honda sudah daftarkan hak paten desain lampu depan New CBR250RR di EUIPO pada bulan lalu. Desainnya yang tentu agresif bersudut-sudut nan lancip.

    Dua nama desainer Honda terlampir dalam aplikasi paten yaitu Takeshi Futamata dan Hirofumi Yaegashi. Futamata juga terdaftar sebagai desainer Honda CB650F dan CB500F dalam aplikasi paten lainnya. Sedang Yaegashi merupakan desainer konsep RC-E electric.

    Ohhya Honda CBR250RR dua-silinder ini gosipnya akan mendarat di tanah Jawa dalam waktu dekat ini. Sesuai prediksi ahli nujum kemarin, harga pastinya gak sampai seratus juta, tenang saja kan ada leasing. Ngoahahaha…

    Desain lampu depan LED Honda CBR250RR
    Desain lampu depan LED Honda CBR250RR (Foto: motorcycle.com)

    Tapi hanya satu yang bikin kasmin penasaran yaitu soal build quality CBR250RR yang pastinya diproduksi di Indonesia. Layak kah ditunggu?

    MORE PICTURES:

    Sumber: motorcycle.com

    KOMENTAR