Berita MotoGP: Lorenzo Sudah Teken Kontrak 2 Tahun dengan Ducati, Vinales ke...

    Berita MotoGP: Lorenzo Sudah Teken Kontrak 2 Tahun dengan Ducati, Vinales ke Yamaha di 2017

    SHARE
    Jorge Lorenzo, MotoGP Austin 2016
    Jorge Lorenzo, MotoGP Austin 2016 (Foto: Yamaha)

    MESINBALAP.com – Akhir pekan kemarin Jorge Lorenzo santer dikabarkan sudah teken kontrak dengan Ducati. Kabar ini bukan isapan jempol belaka. Sebab kesepakatan tersebut sudah terjadi pada malam hari pasca kualifikasi MotoGP Austin 2016.

    Laman Superbikeplanet mengabarkan bahwa Lorenzo bersama Manajemennya telah menandatangani kontrak selama 2 musim di Ducati. Informasi ini berasal dari orang-orang terdekat Lorenzo atau bisa jadi sengaja dibocorkan oleh kru timnya yang tentu bakal ikut hijrah ke Ducati.

    Bahkan Lorenzo sudah deal dengan salah satu pihak official sponsor Ducati MotoGP yakni Philip Morris International yang merupakan perusahaan rokok dan tembakau asal Amerika Serikat.

    Oh ya Philip Morris ini ternyata juga memegang 40 persen saham PT HM Sampoerna Tbk di Indonesia. Tau kan rokok Sampoerna? Gak kebayang deh kalau Lorenzo jadi bintang iklan rokok Sampoerna. hehe…

    Vinales gantikan posisi Lorenzo di Yamaha
    Vinales gantikan posisi Lorenzo di Yamaha (Foto: Suzuki)

    Produsen mobil mewah Jerman ‘Audi’ tentu saja berada di belakang Ducati. Rumornya perwakilan Audi sudah bertemu dengan Lorenzo untuk membahas masalah kontrak di Ducati.

    Kemungkinan besar Lorenzo bakal ditandemkan dengan Andrea Iannone mulai musim depan. Sementara Maverick Vinales santer dikabarkan akan menggantikan posisinya di Yamaha pada tahun 2017. Lalu bakal pergi kemana Andrea Dovizioso?

    KOMENTAR