Berita MotoGP 2016: Marquez ke Yamaha Tahun Depan? Bisa Jadi…!!

    Berita MotoGP 2016: Marquez ke Yamaha Tahun Depan? Bisa Jadi…!!

    SHARE
    Rumor Marquez ke Yamaha Tahun Depan
    Rumor Marquez ke Yamaha Tahun Depan

    MESINBALAP.com – Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati tahun depan menyisakan banyak tanda tanya di paddock MotoGP. Sebab Lorenzo mengumumkannya di awal musim yang tentu saja tidak biasanya dilakukan oleh seorang pembalap MotoGP. Kenapa harus di awal musim Lor? Nah… bola liar bakal menggelinding terus hingga penghujung 2016 nanti.

    Nama-nama lain ikut terseret menyoal pengganti Lorenzo di squad Movistar Yamaha. Salah satunya tentu Maverick Vinales yang kini membela tim Suzuki Ecstar. Namun, itu hanya satu dari sekian banyak opsi pembalap yang bisa dipilih oleh pabrikan Yamaha.

    Lagi pula kontrak Marc Marquez juga bakal habis di akhir musim ini. Mustahil donk tim pabrikan macam Yamaha gak melirik doski. Atau memang sengaja pura-pura gak lihat MM? Buta gitu. Ngoahahaha…

    Walau Marquez selalu bilang Honda adalah prioritas utamanya. “Aku sudah mulai ngobrol dengan Honda soal kontrak baru di seri Austin yang lalu dan aku selalu bilang mereka adalah prioritasku”, ucap Marquez.

    “Mereka adalah orang-orang yang memberiku kesempatan berlaga di MotoGP dan tak ada pikiran untuk bertukar tim.”

    Marquez

    Tapi bukan kah itu omongan yang mirip-mirip seperti ucapan Lorenzo saat di Yamaha? Lorenzo selalu bilang ingin pensiun di Yamaha. Tapi faktanya malah pindah ke Ducati. Ingat Marquez itu disebut-sebut aset Dorna Sports, bukan aset Honda. Jadi apapun bisa berubah, termasuk pindah ke tim lain!!

    Marquez membantah belum menerima tawaran kontrak dari Yamaha pada saat ini. Hanya saja Ducati yang sudah menelponnya untuk membahas soal kontrak.

    “Aku sudah ditelpon Ducati. Yamaha melakukan hal itu di masa lalu, tapi kali ini tidak. Lin Jarvis juga┬ábilang mustahil”, terang Marquez yang kini bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.

    Sumber: motorsport.com

    KOMENTAR