Berita MotoGP: Rossi Beri Isyarat Marquez Pindah ke Yamaha Tahun Depan!!

    Berita MotoGP: Rossi Beri Isyarat Marquez Pindah ke Yamaha Tahun Depan!!

    SHARE
    Marc Marquez, MotoGP Jerez 2016
    Marc Marquez, MotoGP Jerez 2016 (Foto: Box Repsol)

    MESINBALAP.com – Marc Marquez digadang-gadang bakal menggantikan posisi Jorge Lorenzo di Yamaha. Rumor ini kembali menyeruak pasca Lorenzo resmi teken kontrak dengan Ducati beberapa waktu yang lalu.

    Wajar jika tim-tim papan atas MotoGP melirik pembalap yang punya potensi bagus. Bukan hanya masalah juara, tapi juga sponsor. Pembalap yang sering juara sudah pasti mampu menarik sponsor masuk ke dalam tim. Akhirnya uang berbicara!! Ya iyalah ini balapan pakai uang, bukan kerja bakti bos. wkwkwkwkwk

    Valentino Rossi memberikan sedikit isyarat bahwa ada kemungkinan Marquez pindah ke Yamaha tahun depan. Walau hal ini mungkin sangat beresiko bagi Yamaha, mengingat hubungan Rossi dengan Marquez kini sedang tak harmonis.

    Tapi semua orang tau umur Rossi di MotoGP sudah diujung tanduk. Tinggal dua musim lagi doski bakal pensiun. Mosok Rossi balapan sampai usia 60 tahun? Ngoahahaha… Ngimpi…!!

    “Menarik bisa melihat Marquez berada di Yamaha. Dia akan menjadi rekan setim yang sangat sulit dikalahkan. Aku hanya bisa mengatakan bahwa aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan rekan setimku sendiri, siapa pun itu”, ujar Rossi, dikutip dari laman Motorsport.

    Marquez ke Yamaha tahun depan?
    Marquez ke Yamaha tahun depan?

    Adapun bos Yamaha Lin Jarvis membantah soal rumor itu. Maklum kalau Yamaha jual murah nanti harga kontrak Marquez bisa melambung tinggi. Kan begitu rumusnya tawar menarak? Istilahnya ingin banget tapi tahan dulu deh, belagak cuek… Ngoahahaha

    “Aku pikir sangat kecil kemungkinan Marc dan Vale akan berbagi pit box yang sama pada tahun depan”, sanggah Jarvis.

    KOMENTAR