Berita MotoGP: Mengejutkan, Pedrosa Bakal Pindah ke Yamaha Tahun Depan, Crutchlow ke...

    Berita MotoGP: Mengejutkan, Pedrosa Bakal Pindah ke Yamaha Tahun Depan, Crutchlow ke Repsol Honda!!

    SHARE
    Pedrosa bakal pindah ke Yamaha
    Pedrosa bakal pindah ke Yamaha

    MESINBALAP.com – Kekosongan salah satu kursi di tim Movistar Yamaha MotoGP menyisakan banyak tanda tanya. Bocoran terkini mengungkapkan justru Dani Pedrosa lah yang bakal pindah ke Yamaha tahun depan untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo, bukannya Maverick Vinales.

    Tapi ini bukan gosip murahan, apalagi gosip ibu-ibu di pinggir jalan. Bocoran kepindahan Pedrosa ke Yamaha dihembuskan oleh MCN, bersumber dari mereka-mereka yang saban hari berkeliaran di paddock MotoGP. Bisa jadi beneran pindah tuh Pedrosa, seperti gosip Lorenzo ke Ducati yang lalu!!

    Sangat mengejutkan jika hal itu benar adanya, sebab Pedrosa merupakan pembalap yang tercatat paling lama bernaung di Repsol Honda. Doski sudah hampir 11 musim di pabrikan Honda, tapi sayangnya tanpa gelar juara satu pun. Ya faktanya memang begitu kan, Pedrosa belum pernah memberi satu gelar juara dunia pun buat Honda.

    Pedrosa bakal jadi rekan setim Rossi di Yamaha?
    Pedrosa bakal jadi rekan setim Rossi di Yamaha?

    Adapun Vinales, doski disebut-sebut gagal negosiasi dengan pihak Yamaha. Kabarnya karena faktor gaji yang membuat Yamaha ogah memboyong Vinales dari Suzuki. Alhasil Yamaha santer dikabarkan ganti melirik Pedrosa yang memang punya riding styles cukup mirip dengan Lorenzo.

    Pedrosa pindah ke Yamaha di MotoGP 2017
    Pedrosa pindah ke Yamaha di MotoGP 2017?

    Selain itu, Pedrosa punya reputasi yang cukup bagus sebagai seorang teammate. Terbukti hampir jarang cakar-cakaran dengan rekan setimnya sendiri. Apalagi dengan Valentino Rossi, doski nyaris tanpa masalah sejak dulu. Bisa jadi Pedrosa adalah pilihan yang ideal bagi Yamaha untuk menggantikan posisi Lorenzo?

    Pedrosa bakal gantikan posisi Lorenzo di Yamaha?
    Pedrosa bakal gantikan posisi Lorenzo di Yamaha?

    Jika Pedrosa ke Yamaha, lantas siapa penggantinya di Repsol Honda kelak? Disebut-sebut Cal Crutchlow lah yang bakal menggantikan posisi Pedrosa di Repsol Honda dan ditandemkan dengan Marc Marquez. Wah menarik, kita tunggu saja berita lanjutannya!

    KOMENTAR