Berita MotoGP: Pedrosa Sudah Teken Kontrak dengan Yamaha

    Berita MotoGP: Pedrosa Sudah Teken Kontrak dengan Yamaha

    SHARE
    Pedrosa dirumorkan sudah resmi teken kontrak dengan Yamaha
    Pedrosa dirumorkan sudah resmi teken kontrak dengan Yamaha

    MESINBALAP.com – Sangat tak masuk akal memang, setelah hampir 11 tahun membela Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa rumornya justru memutuskan pindah ke Yamaha. Hal ini juga menimbulkan tanda tanya lainnya, apakah ada keretakan hubungan antara Pedrosa dengan Marc Marquez?

    11 tahun bukan waktu yang sebentar lho di dunia balap, apalagi usia Pedrosa sudah menginjak kepala 3 alias 30 tahun. Seharusnya tunggu sebentar lagi sudah pensiun jadi PNS Honda itu kang Pedrosa. PNS = Pembalap Negeri Sipil?? wkwkwkwkwk….

    Namun, usut punya usut, nampaknya gaji Pedrosa di Honda terus disunat setiap musimnya. Hal itulah yang diduga membuat Pedrosa beserta kru timnya ogah bertahan di tim Repsol yang dibelanya sejak 2006 lalu.

    Kini media asal Spanyol, El PaĆ­s, mengabarkan bahwa Pedrosa sudah resmi teken kontrak dengan pabrikan Yamaha. Artinya doski sudah deal dan tinggal melakukan pengumuman saja, jika benar begitu.

    Tak jelas berapa nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Yang jelas Pedrosa santer dirumorkan bakal mulai membalap dengan Yamaha pada musim 2017 nanti. Okelah kita tunggu saja kabar selanjutnya. Panas nih, kipas mana kipas. hehe

    KOMENTAR