MotoGP Le Mans 2016 Jelang Race: Rumor Pedrosa ke Yamaha Bikin Vinales...

    MotoGP Le Mans 2016 Jelang Race: Rumor Pedrosa ke Yamaha Bikin Vinales Galau, Sang Manajer Keceplosan

    SHARE
    Maverik Vinales, Suzuki Ecstar
    Maverik Vinales, Suzuki Ecstar

    MESINBALAP.com – Sudah pastilah Maverik Vinales galau lantaran rumor kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha makin meluas. Vinales yang kini membela Suzuki itu rumornya sudah nego dengan Yamaha. Doi memang sangat ingin di Yamaha, namun negosiasi tersendat-sendat karena masalah kontrak.

    Doi pun berseloroh lantang soal itu. “Dani sudah di Honda sepanjang hidupnya, seharusnya dia mengakhiri karirnya di sana”, ucap Vinales yang bakal start dari posisi 8 saat lomba nanti.

    Tak mau kecolongan, Paco Sanchez sang manajer Vinales pun membantah keras perihal pindahnya Pedrosa ke Yamaha. Walah kok tau? Maklum sang manajer itu tengah nego dengan Yamaha dan Suzuki.

    “Aku tak percaya sama sekali mengenai cerita Pedrosa sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha. Kendati Yamaha dan Pedrosa tentu saja bebas teken kontrak,” bantah Paco Sanchez selaku manajer Vinales.

    Namun, Sanchez keceplosan bilang bahwa proses negosiasi dengan Yamaha sedang tersedat karena masalah kontrak.

    “Kami masih nego dengan Yamaha dan Suzuki. Kami masih punya waktu untuk memutuskan apakah pindah ke Yamaha atau bertahan di Suzuki. Kalau Maverick belum bilang apa-apa, itu karena masalah kontrak yang membuat semuanya berjalan lebih lambat dari apa yang kami inginkan”, sambung Sanchez, dilansir dari Motorsport.

    KOMENTAR