Berita MotoGP: Vinales Diyakini Sudah Resmi ke Yamaha dengan Kontrak 2 Tahun

    Berita MotoGP: Vinales Diyakini Sudah Resmi ke Yamaha dengan Kontrak 2 Tahun

    SHARE
    Vinales diyakini sudah resmi teken kontrak dengan Yamaha
    Vinales diyakini sudah resmi teken kontrak dengan Yamaha

    MESINBALAP.com – Sebuah kabar mengejutkan kali ini datang dari portal berita Spanyol yakni Solomoto. Maverick Vinales yang kini membela Suzuki diklaim oleh Solomoto sudah resmi teken kontrak dengan Yamaha selama dua musim untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo.

    Kesepakatan tersebut terjadi beberapa jam yang lalu. Tak jelas berapa nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Namun, Vinales diyakini bakal mengumumkan kepindahannya ke Yamaha di konfrensi pers jelang MotoGP Mugello pada hari Kamis mendatang.

    Jujur saja kabar mengenai transfer pembalap MotoGP tahun ini memang sangat membingungkan. Kolom berita jadi simpang siur antara Dani Pedrosa dan Maverick Vinales yang pada akhirnya menjurus pada berita hoax. wkwkwkwk… Maklum beberapa waktu yang lalu media asal Inggris Motorcyclenews (MCN) mengklaim bahwa Pedrosa bakal ke Yamaha.

    “Untuk di Solo Moto, kami tidak akan menulis apa yang tidak kami ketahui. Sekarang kami mengumumkan bahwa Maverick Viñales telah menandatangani kontrak dengan Yamaha beberapa jam yang lalu”, tulis portal berita Spanyol itu di laman webnya.

    “Pengumuman resminya akan dilakukan pada hari Kamis mendatang sebelum Grand Prix Italia selama konferensi pers jelang balapan.”

    Vinales Suzuki

    Menurut Solo Moto, tanda tangan Viñales di atas perjanjian kontrak tersebut sudah distempel resmi oleh Yamaha.

    “Maverick Viñales sudah memiliki stempel tanda tangannya di atas kontrak tersebut yang akan membuatnya berlabuh di Yamaha hingga dua musim mendatang. Tentu kami menyadari segala sesuatunya. Kami bersikeras menulis hanya apa yang kami ketahui.”

    Wah mengejutkan tentunya, jadi kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya di GP Mugello Minggu depan. Stay tuned…

    KOMENTAR