Terekam CCTV: Dikira Main Sulap, Ternyata Maling Helm

    Terekam CCTV: Dikira Main Sulap, Ternyata Maling Helm

    SHARE
    Dikira main sulap, ternyata maling helm
    Dikira main sulap, ternyata maling helm

    MESINBALAP.com – Dishare oleh bro Gunawan Hk di Info Cegatan Jogja, kejadian cukup langka terjadi baru-baru ini di sebuah lokasi parkiran. Tak jelas dimana lokasi parkiran tersebut, namun ada yang unik ketika seorang pengendara skutik memarkir motornya.

    Nampak dari kejauhan pengendara skutik Yamaha X-Ride itu datang dan kemudian memarkir motornya tepat disamping Honda Vario berwarna hitam. Tak lama berselang sang joki X-Ride langsung membuka jok motornya dan tiba-tiba mengeluarkan semacam kain dari jok motornya. Sebut saja namanya Sarung.

    Apa yang terjadi kemudian? Awalnya sempat kasmin kira kalo dia main sulap beneran. Ehh lhadalahhh ternyata maling helm bro. wkwkwkwk… Dengan teknik Bim Salabim Ada Kadal Bray, helm yang menempel di spion Honda Vario itu langsung diembat pakai sarung.

    Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV, namun pelaku keburu melarikan diri dan membawa helm beserta sarung ajaibnya itu.

    “Sulapan model anyar. Bim salabim prokk..prokk.prokk..!!” ucap Gunawan Hk di Grup Info Cegatan Jogja sembari ngeshare video tersebut yang lantas dikomentari banyak orang.

    KOMENTAR