Home MotoGP Mugello, Italia Berita MotoGP: Diduga Ketakutan dengan Fans Rossi, Dorna Siapkan Bodyguard Khusus buat...

    Berita MotoGP: Diduga Ketakutan dengan Fans Rossi, Dorna Siapkan Bodyguard Khusus buat Marquez dan Lorenzo

    SHARE
    Marquez dan Lorenzo diberi bodyguard selama MotoGP Mugello 2016
    Marquez dan Lorenzo diberi bodyguard selama MotoGP Mugello 2016

    MESINBALAP.com – Insiden MotoGP Sepang dan Valencia tahun lalu mungkin saja masih membekas bagi publik Italia. Pastilah sedikit banyak membekas pada mereka, khususnya yang ngefans Valentino Rossi.

    Kan harmonisasi antara Marc Marquez dengan The Doctor sudah tak seindah dulu, yaelah kayak kisah cinta aja tong. hehehe… Hal itu menyebabkan keretakan pula pada hubungan fans Rossi dengan fans Marquez yang dulu awalnya sih lengket bak perangko.

    Tapi sekarang? Oh ya lupa tak menyebut Jorge Lorenzo itu juga termasuk dalam kisah ini, sebab doi menjadi orang ketiga. wkwkwkwkwk…

    KALAH MASA

    Sudah pastilah Marquez dan Lorenzo itu kalah masa dari Rossi. Fans Rossi yang memang membludak dari seluruh penjuru dunia (termasuk Italia), bisa jadi bergejolak lantaran kehadiran MM dan JL.

    Itulah sebabnya Dorna selaku promotor MotoGP membuat gagasan soal perisai pelindung ganda selama MotoGP Mugello Italia akhir pekan ini. Perisai pelindung ganda? Yap, Dorna memberikan bodyguard khusus buat melindungi Lorenzo, Marquez, serta adiknya yakni Alex Marquez.

    Meme pengawalan khusus
    Meme pengawalan khusus. hehe

    “Kami telah meminta perusahaan Jerman untuk menyediakan personel keamanan. Lorenzo dan Marquez juga akan memiliki bodyguard yang sudah dipersiapkan dan bakal diberi lampu hijau untuk bertindak jika diperlukan”, ucap Helios Xaudaro selaku direktur event MotoGP dan promotor Dorna Sports, kepada Motorsport.

    Tapi bukan berarti fans Rossi bakal mengamuk tak terkendali di Mugello. Hanya untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan selama event GP Mugello berlangsung.

    Selain itu, Dorna juga akan memperketat pengawasan dan keamanan di area motorhome, yang biasanya dijaga personel keamanan pada siang hari. Tapi kini malam hari pun dijaga security.

    KOMENTAR