Berita MotoGP: Marquez Ogah Diberi Bodyguard, Katanya Tak Perlu! Lorenzo Mau Tak...

    Berita MotoGP: Marquez Ogah Diberi Bodyguard, Katanya Tak Perlu! Lorenzo Mau Tak Mau…

    SHARE
    Marquez tolak tawaran bodyguard, Lorenzo perlu
    Marquez tolak tawaran bodyguard, Lorenzo perlu (Foto: Yamaha Racing)

    MESINBALAP.com – Tawaran bodyguard khusus yang diberikan oleh Dorna Sports rupanya ditolak oleh Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda ini mengaku tak perlu bodyguard untuk mengawalnya setiap waktu selama seri MotoGP Italia pekan ini.

    Menurut dua kali juara dunia MotoGP itu, ada fans yang masih mau berfoto dengannya dan bahkan meminta tanda tangan. Kondisi tersebut yang membuat MM ogah dikasih bodyguard.

    “Sejak aku tiba disini kemarin, aku benar-benar merasa baik. Fans masih meminta foto dan tanda tangan kepadaku”, ucap Marquez kepada Autosport.

    “Pagi ini saat aku pergi keluar dari motorhome aku melihat bodyguard disana dan jujur aku sudah bilang ke Dorna bahwa aku tak butuh bodyguard, aku tidak minta bodyguard”.

    Berbeda dengan dunia sepak bola yang kerap kali terjadi insiden kekerasan atau tawuran antar supporter. Di ajang olahraga MotoGP menurut Marquez tak mungkin ada hal-hal seperti itu.

    “Aku ingin merasa normal. Kami berada dalam sebuah olahraga yang hal ini (kekerasan) tidak mungkin terjadi. Aku tidak perlu itu. Aku merasa baik dan ini merupakan hal paling penting”, sambungnya.

    jorge-lorenzo-marc-marquez

    Lalu bagaimana dengan Jorge Lorenzo?

    Lorenzo mengatakan bahwa mau tak mau dirinya tetap butuh bodyguard, tapi di sisi lain juga tidak butuh bodyguard. Waduh gimana tuh maksudnya?

    “Di paddock aku tak yakin perlu itu. Tapi di luar paddock? Ada banyak orang di Italia, banyak sekali fans, sehingga kami tidak tahu bagaimana fans akan bereaksi”, sahut Lorenzo yang nampaknya was-was. hehehe

    Artinya Lorenzo membutuhkan seorang bodyguard yang siap sedia mengawalnya di luar paddock. Sedang di dalam paddock dia tak butuh itu.

    “Makanya bodyguard ditempatkan di sana, jika kami tidak butuh dia, tak masalah. Tapi jika kami membutuhkannya, mereka siap bekerja”, jelas Lorenzo.

    KOMENTAR