MotoGP Catalunya 2016: Akhirnya Rossi Mengajak Marquez Berjabat Tangan (VIDEO)

    MotoGP Catalunya 2016: Akhirnya Rossi Mengajak Marquez Berjabat Tangan (VIDEO)

    SHARE

    Rossi mengajak Marquez berjabat tangan di MotoGP Catalunya
    Rossi mengajak Marquez berjabat tangan di MotoGP Catalunya
    MESINBALAP.com – Setelah cukup lama terjadi perang dingin, akhirnya Valentino Rossi mengajak Marc Marquez berjabat tangan selepas lomba MotoGP Catalunya 2016 barusan. Dengan senyum manis The Doctor langsung menyalami Marquez di Parc ferme. Ini sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh Marquez.

    Sontak saja melihat niat baik Rossi itu langsung disambut Marquez dengan senyum manis sembari menujulurkan tangan kanannya. Marquez nampak tersenyum menatap Rossi kala berjabat tangan alias bersalaman. Maklum sudah lama sekali MM ingin maaf-maafan dengan doski. Asikkkk sudah lebaran coy. wkwkwkwkw…

    Sejak insiden Sepang Clash akhir musim lalu Rossi dan Marquez memang terlihat bermusuhan. Kesannya sih seperti perang dingin. The Doctor sampai memilih ogah bicara dengan Marquez sejak saat itu. Terlebih setelah race Valencia yang membuat Rossi makin jengkel lantaran tudingan soal persekongkolan MM dengan Lorenzo.

    Di lain pihak, Marquez nampak berusaha mencairkan suasana dan tak mau sekali pun ingin memperkeruh suasana. Sementara Rossi yang terus diam cukup lama tiba-tiba bersikap lain di Catalunya.

    Ehhh tak disangka hari ini Rossi malah ajak Marquez berjabat tangan selepas lomba GP Catalunya. Sudah akur nih? Ya syukurlah saja, kan sebentar lagi lebaran bos. Ngoahahaha….

    KOMENTAR