Bos Honda Akui Supra GTR 150 Mencomot Nama Toyota Supra, Nissan GTR...

    Bos Honda Akui Supra GTR 150 Mencomot Nama Toyota Supra, Nissan GTR dan Honda NSX

    SHARE
    All-New Honda Supra GTR 150
    All-New Honda Supra GTR 150

    MESINBALAP.comAll-New Honda Supra GTR 150 lahir ke dunia dengan membawa nama yang memang kontroversial. Disebut begitu lantaran ada nama-nama beken yang dicomot bebek super itu. Herannya itu nama tiga supercar yang dibawa-bawa.

    Namun, sang bos PT Astra Honda Motor akhirnya mengakui bahwa Supra GTR 150 memang mencomot nama dari tiga produk supercar Jepang! Diakui sendiri oleh Presdir PT AHM, Toshiyuki Inuma, kalau nama Honda Supra GTR 150 itu sebetulnya perpaduan sempurna dari nama Honda NSX, Toyota Supra dan Nissan GTR.

    Waduh kalau sudah begini kudu bilang apa coba??? wkwkwkwkwk….

    “Kenyataannya iya (Honda terinspirasi dari mobil-mobil super). Tiga mobil ini jadi inspirasi. Kata ‘Honda’ diambil dari Honda NSX. ‘Supra’ dari Toyota Supra, dan ‘GTR’ dari Nissan GT-R”, ujar Toshiyuki Inuma, dilansir dari detikOTO.

    Inuma bilang karakter tiga supercar itu sama agresifnya dengan Supra GTR 150 yang dirancang buat touring. Berbekal mesin DOHC 150cc 6-speed yang performanya kurang lebih 11-12 dengan Honda Sonic 150R.

    “Tiga mobil ini sangat populer di Jepang. Honda NSX, Toyota Supra dan Nissan GT-R juga punya karakter agresif yang kuat, kurang lebih sama seperti Honda Supra GTR 150”, timpal Inuma.

    Terkabul dalam satu paket
    Terkabul dalam satu paket

    KOMENTAR