Perlahan-lahan Honda CBR250R Jomblo Disuntik Mati???

    Perlahan-lahan Honda CBR250R Jomblo Disuntik Mati???

    SHARE

    Honda CBR250R
    Honda CBR250R
    MESINBALAP.com – Sportbike 250cc yang satu ini sebetulnya tak perlu disuntik mati kelak bisa mati sendiri. Berkaca pada data penjualan per bulannya, dimana Honda CBR250RR selalu dipecundangi Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

    Namun, sebagai bagian dari tanda-tanda kemunculan Honda CBR250RR dua-silinder, si jomblo CBR250R ini perlahan-lahan akan disuntik mati oleh AHM. Sudah pastilah sang dual-sound CBR250RR kelak jadi suksesor si jomblo di segmen motorsport 250cc.

    CBR250R satu-silinder yang diimpor dari Thailand itu dijual dengan harga yang ‘gilani’ di Indonesia. Mulai Rp 47,8 juta untuk versi standar, hingga yang termahal Rp 55,7 juta untuk versi ABS.

    Katanya mulai tahun ini pun nama CBR250R sudah tak tercantum di data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), walau AHM masih menjualnya. Artinya siap-siap saja nungguin versi dual-sound home theater.

    “Memang susah, tapi enggak di-stop penjualannya. Kalau ada yang minat masih bisa dipesan di diler resmi. Dalam situasi seperti ini, AHM tetap pada strategi yang sudah ditetapkan”, kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, dilansir dari Kompas Otomotif.

    Oh ya sudah siap belum celengannya? hahaha…

    KOMENTAR