Kala Kawasaki Ninja 250R Dipakek Jualan Martabak

    Kala Kawasaki Ninja 250R Dipakek Jualan Martabak

    SHARE
    Kawasaki Ninja 250R dipakai berjualan martabak
    Kawasaki Ninja 250R dipakai berjualan martabak

    MESINBALAP.com – New Kawasaki Ninja 250R dipakek jualan martabak??? Tentu keren sekali. Tapi ini sah-sah saja bro dan tidak ada salahnya. Toh nyari duit dengan cara yang halal kan?

    Motor boy Ninja 250 yang biasanya nongol di TV kala petang itu dipakai jualan martabak. Begitu adanya seperti yang diceritakan oleh bro Nanang SP di Grup Jual Beli Spare Part & Variasi Kawasaki Ninja.

    Namun, ada info lain yang menyebutkan bahwa itu aslinya aparat yang sengaja menyamar untuk mencegah tindak kriminal macam begal motor. Benarkah begitu?

    “Pikir positif saja, mungkin aparat yang nyamar buat tindak kriminal pembegalan. Katanya kalo dagang sampek malem (gak sering)”, komentar Suryadi Sparda, sang FBH tulen yang member FP Mesinbalap itu.

    Hal-hal unik seperti ini sebetulnya sudah sering terjadi di negeri kita tercinta. Motorsport yang tergolong keren dan mahal harganya malah dipakai berjualan sayur dan semacamnya. Ada pula yang malah dipakai ngarit di sawah alias cari rumput. hehehe… Dan jadi viral lantaran fotonya gentayangan di sosial media.

    Oh ya dua tahun yang lalu Yamaha R25 yang baru rilis malah dipakai jualan sayur. Sang pemilik sekaligus penjual sayur itu (lupa namanya siapa) sampai masuk TV karena sepak terjangnya dengan R25. wkwkwkwkwkwk….

    Kawasaki Ninja 250R dipakai berjualan martabak

    KOMENTAR