Gegara Kecoa, Daihatsu Terios ini Kecebur Selokan

    Gegara Kecoa, Daihatsu Terios ini Kecebur Selokan

    SHARE

    Gegara Kecoa, Daihatsu Terios ini Kecebur SelokanMESINBALAP.com – Entah mimpi apa selamam, Daihatsu Terios yang dikendarai oleh seorang mahasiswi ini kecemplung selokan. Kejadian nahas ini terjadi pada di jalan S Parman, Semarang, pada Jum’at siang lalu (10/6/2016).

    Menurut laman POP FM Semarang, kecelakaan tunggal ini terjadi gegara kecoa nakal alias coro (dalam bahasa Jawa) yang tiba-tiba saja menghinggap di kepala mahasiswi tersebut.

    “Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan S Parman. Mobil Daihatsu Terios yang dikendarai seorang mahasiswi, nyemplung got. Kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil berusaha menyingkirkan kecoak yang hinggap dikepalanya. Lantaran kurang hati hati, mobil justru masuk ke dalam got”, tulis POP FM Semarang di timelinenya.

    Sang pengemudi Daihatsu Terios yang diketahui bernama Nini itu merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah. Untunglah si mbak tidak mengalami luka serius, hanya saja perutnya sakit gegara terkena stir mobil.

    “Hanya sakit sedikit di bagian perut kena stir mobil”, cerita Nini kepada Tribun Jateng yang mengaku tidak ngebut saat nyetir mobilnya.

    Gegara Kecoa, Daihatsu Terios ini Kecebur Selokan

    Hanya saja dia dikejutkan dengan munculnya seekor kecoa ketika berada di jalan tanjakan. Sontak saja dia berusaha mengusir sang kecoa dari kepalanya dengan menggunakan tangannya. Sementara laju mobil yang dikemudikannya jadi tak seimbang, alhasil kecebur got.

    Gegara Kecoa, Daihatsu Terios ini Kecebur Selokan

    Namun, Terios yang dikendarainya mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan-belakang sebelah kiri. Lampu depan hingga bodi mobil pun ringsek gegara mobil kecemplung got alias selokan.

    KOMENTAR