Mengejutkan, Honda Terang-Terangan Dukung Kaum LGBT

    Mengejutkan, Honda Terang-Terangan Dukung Kaum LGBT

    SHARE

    Honda Dukung Gerakan Kaum LGBTMESINBALAP.com – Sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan dilemparkan Honda pada Sabtu 18 Juli 2016 kemarin. Produsen otomotif asal Jepang tersebut menyuarakan dukungannya terhadap gerakan kaum LBGT di Amerika Serikat.

    Dukungan tersebut disuarakan Honda melalui sebuah status di Official Facebook Page-nya. Tidak hanya mendukung, namun Honda juga akan berpartisipasi dalam acara komunitas LBGT di Columbus Pride Parade 2016 di Ohio, Amerika Serikat.

    “Di Honda, kami menghargai keanekaragaman dan inklusi semua orang. Dukungan kami untuk komunitas LGBT merupakan cerminan dari komitmen perusahaan kami”, ujar Honda.

    “Akhir pekan ini kami akan berpartisipasi di Columbus Parade 2016 – Columbus merupakan rumah bagi banyak rekan Honda. Honda dengan bangga merayakan #Bulan Kebanggaan LGBT dan persamaan antara semua orang”.

    Sementara divisi mobil mewah Honda di Amerika Serikat yakni Acura juga memberikan dukungan senada untuk golongan LGBT. Tidak hanya dalam bentuk ucapan, namun juga menghadiri acaranya.

    LGBT yang singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender itu memang sudah dilegalkan oleh presiden Barack Obama di Amrik sejak tahun lalu. Jadi itu sah disana. Namun, negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam seperti Indonesia misalnya sangat menentang paham LGBT yang memang menyimpang secara akhlak dan moral.

    Acura Dukung LGBT

    Honda bersama Acura disebut-sebut menjadi satu-satunya produsen otomotif di Amerika Serikat yang secara terang-terangan mendukung LGBT. Huffingtonpost mencatat bahwa dari 50 perusahaan besar pendukung LGBT, tidak ada satu pun produsen otomotif yang masuk daftar perusahaan besar pendukung LGBT. Kecuali Honda yang mulai mendukung LGBT sejak 18 Juni 2016 lalu.

    Hal yang umum terjadi di beberapa perusahaan berbasis teknologi macam Facebook, Instagram, Google, Apple, Microsoft dan eBay, yang memang lebih terbuka dan mendukung komunitas LGBT.

    Sumber: Honda

    KOMENTAR