Honda Pernah Recall Vario Karena Ban Berpotensi Geal-Geol

    Honda Pernah Recall Vario Karena Ban Berpotensi Geal-Geol

    SHARE
    Honda Vario 2007
    Honda Vario 2007 (Foto: FBJ Kaskus)

    MESINBALAP.com – Demam recall memang lagi merebak akhir-akhir ini di tanah air. Bukan karena efek lagu dangdut yang judulnya Misscall Lagi itu, melainkan karena ada recall produk motorsport dari salah satu pabrikan Jepang tersohor bernama Yamaha.

    Di zaman modern yang serba canggih ini tentu informasi krusial macam begini jadi sangat penting buat konsumen. Singkirkan jauh-jauh prasangka buruk mengenai black campaign, karena suudzon berujung dosa.

    Bicara soal recall di Indonesia, Honda yang disini dipegang oleh AHM katanya tak pernah recall produknya. Oh ya itu katanya orang-orang yang katanya AHM takut produknya kagak laku. Ahh mosok to gan? Untuk itulah tim investigasi Mesin Kalap (bukan nama sebenarnya) melakukan penelusuran ke era masa lampau.

    Tentu naik mesin waktu dengan Doraemon. wkwkkwkwwk…. Hasilnya diketahui bahwa Honda Vario produksi tahun 2007 disebut-sebut pernah direcall oleh AHM karena ban belakangnya berpotensi geal-geol. Oh ya artikel ini bersumber dari sebuah blog wordpress yang asli ditulis pada tahun 2007 silam, bisa dicek di arsip dan head meta data-nya.

    Honda Vario 2007
    Foto: FBJ Kaskus

    Dear Bikers,

    AHM mengadakan recall Honda Vario karena menemukan masalah pada Anchor Pin/Nut. Komponen ini dapat mempengaruhi fungsi roda belakang Vario. Pengumuman yang dibuat oleh direksi PT Astra Honda Motor tertanggal April 2007 ini aku baca di tabloid Motor Plus no. 424/VIII (Sabtu, 14 April 2007). Silakan beli tabloid tersebut untuk informasi lebih lanjut.

    Jadi, bagi para bikers Vario, silakan hubungi call center AHM yang bebas pulsa di 0-800-10-46632 atau Main Dealer Customer Care Call Center dari hari Senin-Minggu 24 jam. Atau akses saja langsung di www.astrahonda.com.

    Buruan, karena masalah ini bisa mempengaruhi fungsi roda belakang Vario Anda! Semoga berita ini dapat bermanfaat. Salam.

    Sumber: Arsip DewoWordpress

    KOMENTAR