Aksi Nakal Marquez Colong Skutik Fotografer MotoGP (VIDEO)

    Aksi Nakal Marquez Colong Skutik Fotografer MotoGP (VIDEO)

    SHARE

    Aksi Nakal Marquez Curi Skutik Fotografer MotoGP (VIDEO)MESINBALAP.com – Aksi kocak Marc Marquez di babak kualifikasi MotoGP Assen 2016 mengundang decak tawa. Bagaimana tidak, pembalap Repsol Honda itu kedapatan mencuri skutik milik seorang fotografer MotoGP.

    Kejadian itu terjadi selepas Marquez terjatuh di Turn 8 saat kualifikasi Q2 berlangsung. Bukannya melihat kondisi motornya dulu usai jumpalitan, Marquez malah langsung berlari mencari ojek di sekitar sirkuit. Gak ada ojek, skutik pun jadi. wkwkwkwk…

    “Itu skutik milik Tino, seorang fotografer. Setelah aku jatuh target pertamaku adalah kembali ke pit. Tapi tidak ada seorang pun yang berada disana yang bisa membawaku kembali ke pit dan aku melihat sebuah skutik beserta kucinya”, cerita Marquez.

    “Ketika aku menoleh di sekitar skutik itu aku melihat Tino dan aku bertanya kepadanya apakah aku boleh membawa skutik itu. Dia bilang oke, tapi jujur saja andaikan dia bilang jangan, aku akan tetap lanjut (membawa skutik itu).”

    Marquez Colong Skutik Fotografer MotoGP

    Sejak Free Practice 4 kondisi sirkuit Assen Belanda memang membingungkan. Hujan yang mengguyur lintasan dalam waktu sekejap terang saja membuat sejumlah pembalap terjatuh, termasuk Marquez.

    KOMENTAR