Miller: Aku Bukan Idiot, Kami Bisa Juara di Assen

    Miller: Aku Bukan Idiot, Kami Bisa Juara di Assen

    SHARE

    Jack Miller, MotoGP Assen 2016MESINBALAP.com – Pembalap satelit Marc VDS Honda, Jack Miller, merasa puas bisa membungkam omongan orang-orang yang bernada negatif terhadap timnya. Miller meraih kemenangan secara mengesankan di race MotoGP Assen Belanda hari ini. Dengan mengasapi Marc Marquez hingga garis finish.

    Balapan yang digelar dalam kondisi hujan lebat membuat banyak pembalap terjatuh, termasuk Valentino Rossi kala memimpin lomba. Akibat cuaca buruk di Assen, Race Direction MotoGP terpaksa me-restart balapan selama 12 lap setelah Red Flag berkibar.

    “Banyak orang mengucapkan perkataan buruk kepada kami dan pokoknya segala sesuatu semacam itu. Katanya proyek ini tidak akan berjalan (proyek Marc VDS Honda). Tapi aku cuma berharap kami bisa menunjukkan bahwa mereka itu salah dan kami bisa naik motor itu, aku bukan seorang idiot”, ujar Miller pasca lomba.

    Memang betul ucapan joki Ostrali itu. Tim Marc VDS Honda yang dibentuk Marc van der Straten dan Michael Bartholemy itu memang diragukan kinerjanya. Ini tim satelit baru Honda yang bermarkas di Belgia, sempat jadi kontroversi lantaran menculik Jack Miller dari LCR Honda.

    “Terima kasih buat Honda yang sudi mengambil resiko ini bersamaku. Sungguh menakjubkan, aku tidak bisa bicara apa-apa. Oke kami tidak akan mengharapkan lagi keajaiban setelah ini. Itu merupakan kemenangan dalam cuaca basah”, sambungnya.

    KOMENTAR