Ini Dia Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator, Harga Rp 22,1 Juta

    Ini Dia Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator, Harga Rp 22,1 Juta

    SHARE
    Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator
    Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator

    MESINBALAP.com – Lama tak terdengar kabarnya eh ternyata varian terbaru Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator siap mengaspal. Info ini berhembus dari Grup Satria FU yang terlampir pula surat edaran perihal harga resminya dari PT Suzuki Indomobil Sales.

    Terlihat beda Satria FU Injeksi Black Predator dengan tipe lainnya hanya dari corak warna saja. Nampak hitam kelam bro. Tapi ada yang spesial tentunya yakni penyematan emblem 3D pada tulisan Satria F150, serta logo dan tulisan Suzuki di bagian samping.

    Pokoknya tanpa stiker lagi, selebihnya sama dengan Satria FU Injeksi tipe lainnya. Termasuk juga sektor mesinnya yang tentu saja masih satu-silinder 150cc DOHC overbore 4-klep direct-tapped dengan pendingin liquid-cooled, radiator jumbo, sistem Fuel Injection, serta transmisi manual 6-kelajuan.

    Oh ya menyoal power tentu masih sama, berkisar 18 HP @ 10,000 rpm berdasar klaim pabriknya, belum 23 horsepower. wkwkwkwk… Sedang torsi mencapai 13,8 Nm pada 8,500 rpm.

    Harga Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator
    Harga Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator

    Adapun untuk harganya, Suzuki Satria FU150 Injeksi Black Predator (Tipe FU150MFZ) mulai dijual Rp 22,1 juta OTR Jabodetabek. Itu harga official berdasarkan surat edaran PT SIS yang kasmin temukan di Grup Satria FU.

    Gambar Suzuki Satria FU Injeksi Black Predator

    Disebutkan pula buat dealer Suzuki bahwa harga itu khusus untuk wilayah Jakarta (Plat B) dan Banten (Plat A). Harga jual itu berlaku terhitung mulai bulan Juni 2016.

    KOMENTAR