Ngakak Abis, Vespa Ini Berjalan Mundur, Larinya Kencang Pula

    Ngakak Abis, Vespa Ini Berjalan Mundur, Larinya Kencang Pula

    SHARE

    Vespa Terbalik Berjalan MundurMESINBALAP.com – Dalam dunia modifikasi sepeda motor selalu saja ada hal-hal yang unik dan terkadang lucu untuk disaksikan. Kan memang modif itu pada dasarnya tak melulu soal bikin motor jadi keren layaknya motor MotoGP.

    Tetapi ada hal-hal yang jauh lebih penting ketimbang mikiran keren saja bro yakni “soal seni”. You know seni? Oh ya tapi ini bukan soal air seni wkwkwkwk… melainkan seni modifikasi.

    Seperti tingkah penunggang Vespa yang satu ini, membolak-balikkan Vespanya dari depan ke belakang dan begitu sebaliknya. Alhasil Vespa yang doski tunggangi melaju mundur dengan posisi mesin berpindah ke bagian depan motor, sedang stang kemudinya dipindah ke belakang.

    Berkat modif ini pula doski juga bisa bersandar santai di motornya saat melaju di jalanan. Nampaknya ini Vespa tipe Excel bermesin 2-tak 150cc. Walau jalannya mundur teratur, tapi jangan remehin soal speed. Itu Vespa bisa digass poll lho, tengok saja di akhir video di bawah. wkwkwkwkwk….

    Diketahui sang penunggang Vespa terbalik ini berasal dari Medan. Hal itu diketahui oleh salah satu pengguna jalan di kota Medan yang tak sengaja merekamnya kala melintasi jalan raya. Alhasil jadi viral di sosial media.

    KOMENTAR