Akibat Selfie dan Pecicilan Diatas Motor, Dua Cewek ini Ndlosor Bareng (VIDEO)

    Akibat Selfie dan Pecicilan Diatas Motor, Dua Cewek ini Ndlosor Bareng (VIDEO)

    SHARE
    Akibat Selfie Diatas Motor
    Akibat Selfie Diatas Motor

    MESINBALAP.com – Dua cewek pengendara bermotor akhirnya tersungkur ke tanah pasca melakukan adegan Selfie diatas sepeda motornya. Nampak keduanya berboncengan menggunakan motor matik berdesain retro.

    Sebelum terjatuh, si cewek yang dibonceng di belakang itu sempat bilang kata-kata menggemaskan: “Hay guys ketemu lagi sama gua”. Ehh apes tak lama kemudian keduanya terjatuh. Nampaknya doski bertabrakan dengan pengendara motor yang ada di depannya.

    Namun, kamera Hape yang dipakai berselfie ria itu masih terus merekam adegan yang bikin viral di sosmed. Diunggah oleh akun Facebook Nardy Shu: “Selfie berujung maut, hati hati gayss, Jangan banyak tingkah”, katanya.

    Ya begitulah Selfie sering membuat lupa segalanya: ya lupa diri, kadang lupa kanan kiri, lupa juga kalau depan ada jurang dan belakang ada jamban. wkwkwkwkwkwk… Penonton tentu bingung harus komen gimana: nangis, prihatin, atau tertawa ngakak terpingkal-pingkal? Serba dilema ya. wkwkwkwkwk

    Adegan berbahaya ini sangat dilarang keras untuk ditiru dan dilakukan di jalan raya. Jangan macem-macem sama Selfie, bahaya lho dia.

    KOMENTAR