Home Honda Kecelakaan Pertama Honda CBR250RR di Dunia, Plat Nomor Belum Keluar, Wah Protol...

    Kecelakaan Pertama Honda CBR250RR di Dunia, Plat Nomor Belum Keluar, Wah Protol Om…

    SHARE
    Kecelakaan Pertama Honda CBR250RR di Dunia
    Kecelakaan Pertama Honda CBR250RR di Dunia

    MESINBALAP.com – Mendadak dikagetkan dengan kiriman pengunjung yang menginformasikan bahwa Honda CBR250RR 36 HP milik salah seorang konsumen baru saja mengalami kecelakaan. Ini mungkin menjadi kecelakaan pertama kali yang dialami CBR250RR dua-silinder di dunia dan di Indonesia.

    Rupanya kabar duka ini tersiar dari salah seorang member CBR Club Indonesia Sukabumi (CCI-Sukabumi). Mochden Zainal Mutakin melalui akun Instagramnya menginformasikan: “Minta do’anya Rekan kami CCI SUKABUMI pak Dodo crash.. Kita doakan bersama ..#ccisukabumi #cbr250rr #cbrclubindonesia”, ucapnya.

    Wah ngilu om sekaligus sedih… gimana gak, itu motorsport mahal seharga 60 jutaan yang baru rilis di dunia kemarin sudah kecelakaan dan ringsek parah. Yang bikin tambah ngilu lagi, ternyata plat nomornya belum keluar lho kisanak.

    Dikabarkan pula jika kecelakaan pertama Honda CBR250RR ini terjadi di sekitar daerah Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Nampak dalam foto tersebut CBR250RR protol dan ringsek di bagian fairing sampingnya.

    Foto Honda CBR250RR Kecelakaan
    Foto Honda CBR250RR Kecelakaan

    Bahkan kabar ini juga tersiar di grup Honda CBR250RR Indonesia, dan info dari member lain bahwa plat nomor CBR250RR tersebut belum keluar.

    “Kecelakaan CBR250RR padahal plat nomor belum keluar. Hati-hati bro kalau berkendara. speeding lihat kondisi jalan juga. Nyawa gak bisa dibeli bro”, kata Rudhi Arkhan di grup CBR250RR Indonesia.

    Honda CBR250RR ringsek pasca kecelakaan
    Honda CBR250RR ringsek pasca kecelakaan

    Kabarnya sang owner CBR250RR ini memilih banting stir ke kiri daripada harus adu banteng dengan mobil di depannya. Alhasil doski harus rela kecelakaan dengan kuda besinya. Untunglah doski hanya mengalami luka-luka saja.

    “Keep positive thinking aja, semoga buat pembelajaran di jalan. Hati-hati di jalan dan hormati pengguna jalan dan selalu berdoa. Ini kejadian dari member CCI Sukabumi yang menghindari mobil yang nyalip berlawanan yang mengambil jalannya si pengemudi”, papar Ega Gustiawan Hooliganbetawi di grup CBR250RR Indonesia.

    Plat nomor CBR250RR tersebut belum keluar
    Plat nomor CBR250RR tersebut belum keluar

    “Menurut pemotor tersebut dia lebih baik banting kiri daripada harus adu banteng dengan mobil dengan jalan trek Sukabumi yang berliku + jurang. Semoga ini jadi hikmah buat semua kondisi darurat pun harus ambil sikap daripda lebih parah. Alhamdulillah pengendara hanya luka-luka”, sambung Ega Gustiawan.

    Turut berduka cita gan, semoga ridernya tidak apa-apa dan berada dalam kondisi sehat walafiat. Hati-hati kisanak jangan terbuai dengan power besar saat riding di jalanan, apapun motormu, selalu utamakan keselamatan dibanding kebut-kebutan. Ingat kata pepatah kita, “Buat apa motor kencang kalau jalanan macet mau ngebut dimana?” 

    KOMENTAR