Home Motor Bos Yamaha Benarkan New Vixion dan YZF-R15 2017 Meluncur Tahun Depan

    Bos Yamaha Benarkan New Vixion dan YZF-R15 2017 Meluncur Tahun Depan

    SHARE
    Foto Yamaha R15 v2.0 (Kiri) & Yamaha R15 v3.0 2017 (Kanan)
    Foto Yamaha R15 v2.0 (Kiri) & Yamaha R15 v3.0 2017 (Kanan)

    MESINBALAP.com – Wah sedap kisanak, bos Yamaha akhirnya buka suara perihal motorsport terbaru yang kini tengah mereka siapkan. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa New Vixion dan YZF-R15 v3.0 2017 sudah dicentang YIMM sebagai amunisi terbaru untuk tahun depan.

    Beredarnya sejumlah spy shots Yamaha R15 2017 akhir-akhir ini juga menjadi bukti jika rumor tersebut memang bukan hisapan jempol belaka. Bukan pula info kentut yang langsung menguap.

    Pabrikan Garpu Tala memang kudu serius merespon tantangan Honda dengan All-New CBR150R dan Suzuki yang menjagokan GSX-R150. Juga semoga rikues konsumen didengarkan. Masak sampai lumutan SOHC terus. Ya gpp sih kalau mereka mau konsumennya lumutan. Bahahaha… :v

    Assisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohamad Masykur, mengatakan bahwa pihaknya memang tengah menyiapkan model sport terbaru untuk tahun depan. Dipastikan pula akan rilis tahun depan. Namun, dirinya tak berani mengungkapkan detail lebih lanjut dari model sport yang dimaksud.

    “Sering saya sampaikan bahwa memang untuk sport, modelnya kita sudah siapkan. Ya kan secara timingnya kan memang harus ada perubahan, ya kan udah dua tahun (Yamaha V-Ixion diperkenalkan), jadi memang secara timing seperti itu. Ya Termasuk R15”, ujarnya kepada DetikOto.

    “Saya tidak tahu detailnya, itu belum ada. Tapi yang pasti tahun depan ada model sport (terbaru).”

    Wah bakal seru nih kisanak, mengingat tak hanya New R15 v3.0 saja yang menerima tweak performa enjin, namun juga Yamaha Vixion 2017 bakal ganas katanya. Oke ditunggu kabar sambungannya.

    KOMENTAR