Tampang All-New Yamaha R15 2017 Semakin Jelas… “BERSIH NO SUAP”

    Tampang All-New Yamaha R15 2017 Semakin Jelas… “BERSIH NO SUAP”

    SHARE
    Spy Shots Yamaha YZF-R15 V3.0
    Spy Shots Yamaha YZF-R15 V3.0

    MESINBALAP.com – Versi prototipe dari All-New Yamaha R15 2017 akhirnya kembali terpergok sedang wira-wiri di jalan raya. Kali ini bagal test R15 terbaru nampak berjejer di samping mobil PLN dengan semboyan “BERSIH NO SUAP”.

    Sepertinya Yamaha sudah tak tahan dengan genjotan Honda berkali-kali yang membuat market share mereka nyungsep, termasuk di segmen sport dan skutik. Memang sudah waktunya Garpu Tala balas genjotan kompetitor terberatnya itu. Karena itulah bisa dipastikan tidak akan lama lagi motosikal New YZF-R15 Version 3 bakal berojol di tanah air.

    Klop dengan bocoran-bocoran New Yamaha R15 sebelumnya yang diduga akan bermata sipit dan meninggalkan kejayaan era lele dumbo yang semakin membosankan. Bentuk lampu depan Yamaha R15 2017 terlihat sangat sipit dan mengapit sebuah lubang air-scoop di tengah. Tentu saja lampunya kini sudah LED kisanak.

    Pokoknya sportbike yang anda lihat disini memang All-New Yamaha R15 2017 yang sebenarnya. Jadi itu bukan sekedar peslip belaka, mengingat generasi kedua R15 yang dijual saat ini memang sudah ketinggalan jaman, baik dari segi teknologi dan desain. Kan aslinya motor itu bikinan Yamaha India yang rilis pertama kali disana pada sekitar 2011 lalu.

    Bagal test R15 baru dibekali fork depan USD berlabur warna hitam, bukan kuning emas layaknya USD milik Yamaha Xabre 150. Jadi ada kemungkinan harganya akan lebih murah karena pakai warna hitam. wkwkkwkwkwkwk…

    BACA JUGA: Kumpulan Artikel dan Rumor Terkait Yamaha YZF-R15 2017

    Desain fairing depan juga nampak lebih aerodinamis dengan lekukan body yang tajam… setajam silet. Banyak pula part-part baru yang disematkan pada YZF-R15 v3.0 ini, kendati sebagian merupakan comotan dari sportbike YIMM lainnya seperti spion milik Yamaha R25.

    Spy Shots All-New Yamaha YZF-R15 2017

    Speedometer LCD full-digital tak luput disematkan pada versi terbaru R15 karena ini sudah jadi trend di segmen sport. Juga hadirnya stang underyoke, tangki kondom baru, gear set baru, windshield bubble, knalpot baru dan lampu LED semua-baru.

    Velg baru comotan Xabre juga nampak lebih keren digunakan New Yamaha R15, terlebih dibalut ban IRC Road Winner RX-01 yang kabarnya asli Made In Japan bro. Sayangnya lampu seinnya masih jadul kayak R15 v2 dan tidak terlihat adanya tombol pass beam seperti model lawas. Tapi kabarnya pakai pass beam baru, entah mau ditatuh di spakbor depan atau belakang. :v

    Terlepas dari pamor enjin SOHC superior atau DOHC spek dewa, wessslah pokoknya lapak sebelah kudu siap-siap peslip segera. Oke sekian inpohnya, kasmin mau lanjut nguli dulu kisanak. Auto Halal. Bahahahaha….

    KOMENTAR