Home MotoGP Shell-Ducati Bersama Jorge Lorenzo ; Dari Sirkuit Balap Ke Jalan Raya Untuk...

    Shell-Ducati Bersama Jorge Lorenzo ; Dari Sirkuit Balap Ke Jalan Raya Untuk Pengendara Motor.

    SHARE

    MESINBALAP.com – Sejak taun 2003 produsen minyak dan gas terkemuka di dunia Shell menjalin kerjasama teknis dengan berbagai pihak seperti Ducati produsen motor asal Italia. Debut pertama kerjasama mereka memenangkan kejuaraan Riders, Team dan Constructors pada tahun 2007. Enam gelar Raiders dan sembilan gelar Manufactur si ajang Superbike serta 33 menang ditambah satu gelar Rider, satu gelar Constructors di Motto GP.

    ‘’ Kerjasama teknis dengan Shell selama delapan belas musim membuat kami bekerja semakin erat dibandingkan sebelumnya. Kemitraan ini memungkinkan kami dapat mempformulasi Pelumas Shell Advance dan bahan bakar Shell v-Power.’’ Bilang Paolo Ciabati selaku Ducati Carse Sporting Director.

    Selain itu kerjasama Ducati dan Shell mendorong kedua perusahaan tersebut untuk mengenbangkan perangkat keras dan pelumas untuk mencapai manfaat maksimal, kinerja terbaik, menjaga kehandalan dan daya tahan.

    Lalu bagaimana komentar Jorge Lorenzo yang juga hadir di acara Media bReifing di Exodus Dining Loange, Jakarta Selatan.’’ Saya sudah tidak sabar berlaga dengan menggunakan Ducati Desmosedici baru saya, bisa jadi ini tunggangan terkuat di Motto GP saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang sudah cukup lama dengan Shell telah membantu peningkatan performa mesin Ducati,’’ ungkap JL 99.

    Tim Ducati telah menguji Shell Advance Ultra with Pure Plus Technologi untuk pertama kalinya di Losail International Circuit, Qatar. Sejak saat itu kerjasama teknis ini menjadi yang terkuat dan tersukses dalam sejarah motor dunia. So, tinggal menunggu pembuktian. MR’d.

    KOMENTAR