Home Drag Bike Dragbike Pemalang 2017: Kelima Kontestan Cetak Waktu 07,3 Detik, Gerry Percil Kembali...

    Dragbike Pemalang 2017: Kelima Kontestan Cetak Waktu 07,3 Detik, Gerry Percil Kembali Jadi Juara Umum

    SHARE

    MESINBALAP.com – Perseteruan antar Ninja Sumber Agung Setiyoko Racing, Hasil Putra dan Krisna Babahe GWS#57 di Kelas Soprt 2T frame standart mencuat. Duel sengit ketiganya berlangsung di Pemalng Dragbike Open Championship 2017. Eko Sulistyo (Eko Chodox) Semarang  di pasangkan dengan Erwin Sredex ee(Mojokerto) menjadi eksekutor lintasan, sekaligus berhasil menekuk peraih IMI Award 2016 kategori pembalap dragbike terbaik yakni Dwi Batang.

    Tidak hanya sampai disitu,Alavan Dimas Nanda (Alvan Cebong) juara umum AHRS Dragbike Championship 3 kali berturut-turut juga bertekuk lutut ditangan joki senior asal Semarang.

    “Dari basis korekan hingga power motor semuanya sama, lihat saja catatan waktunya kompak diangka 07,3 detik. Kalau soal setingan tidak banyak yang perlu di seting lagi, paling banter seting karbu menjelang balapan. Selebihnya faktor keberuntungan”, komentar Eko Chodox.

    Lain cerita dengan tunggangan Fandi Pendol (Semarang). “Hari ini bawa dua motor, keduanya motor baru.Untuk spek mesin  tinggi lubang buang 28,5 mm diukur dari bibir atas silinder,  spuyer main-jet 150 dan pilot-jet 52 pada karbu standar yang diremaer jadi 31 mm”, Ujar Krisna Bayu daritim Babahe yang rencananya mingu depan kedua Ninja tersebut akan di bawa bertarung di Sumatera (Bangka).

    Sebaliknya keggagalan Gerry Percil (Madiun) di Kelas Sport Frame Standart tidak begitu berpengaruh ke pundi-pundi pointnya. Faktanya dragbiker yang tahun ini naik Kelas Seeded kembali menjadi juara umum untuk yang kedua kalinya di event Bintang Samudra Motor Club (BSMC).

    Sebelumnya  Gerry Percil yang terkenal dengan julukan tendangan si Madun berhasil menjadi juara umum di Kota Purbalingga, Jateng. Ibarat tamu yang tak diundang, obrak abrik pebalap senior Jateng. Eiiit… tunggu dulu akhir pekan ini dipastikan akan ada tanding ulang lagi di seri pembuka BSMC  edisi tahun 2017. Mr’d

    KOMENTAR