Home Drag Bike Jelang Dragbike Wonosari 2017: Eko Codox Hadir di Kelas Para Raja, Menantang...

    Jelang Dragbike Wonosari 2017: Eko Codox Hadir di Kelas Para Raja, Menantang Pencetak 06,890 Detik

    SHARE

    MESINBALAP.com – Akhir pekan ini (26/02), selain ada dragbike Kudus, nyatanya juga dimainkan dragbike di Wonosari, Yogyakarta. Keduanya sama-sama memiliki gengsi yang tinggi. Untuk memperebutkan peserta,  event yang dikawal sepenuhnya oleh D Queen dengan tema Kapolres Cup Dragbike Championship mengeluarkan jurus satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

    Kabar datang dari salah satu legenda adu kebut trek lurus tanah air Eko Codox Sulistyo.  Yang katanya minggu kemarin absen di Slawi demi memperispakan diri hadir di Wonosari. Soal prestasi ente sudah faham semua. Bersama tim barunya sudah terdeteksi moncer, fakta nyata sewaktu event Pemalang beberapa waktu yang lalu, bersama Ninja Tune Up gelar best time diraih.

    Eiiitt… nanti dulu. Ujian sesungguhnya buat eko Sulistyo justru akan datang Jl. Lingkar Utara Siyono, Wonosari. Apa Pasal? Pemegang catatan waktu Ninja Tune Up  06,890 detik milik TOP-N Sanjaya Exhaust dipastikan hadir, woow… sadis. Bisa perang dingin ini antara joki senior VS junior. BACA: Elek…Edan na…Tanpa Batas Ninja Tune Up Ciptakan Tren 06,8 Detik Penulis saja pada awalnya bingung antara hadir dan tidak, pada akhirnya masih bingung juga. Dang Adong Hepeng problem utama,hehhehe.

    Tidak kalah menarik pastinya Kelas lokal atau karesidenan dalam kompetisi dragbike selalu menjadi daya tarik tersendiri. Soal peserta atau starter di wilayah tertentu dijamin padat merayap. Kuantitas pemula lokal begitu mendominasi dalam setiap hajatan dragbike. MR’d.

    KOMENTAR