Home Road Race Road Race Purbalingga 2017: Uji Coba Tim WWWP JP 79 MBKW 2...

    Road Race Purbalingga 2017: Uji Coba Tim WWWP JP 79 MBKW 2 Borong Podium di Kejurda Jateng

    SHARE

    MESINBALAP.com – Seperti dugaan sebelumnya, kalau  penampilan tim WWWP JP 79 MBKW 2 akan dominan di Kejurda Roadrace Bupati Cup Purbalingga minggu kemarin. Mengandalkan kehebatannya dengan riset terbaru MBKW 2, kolaborasi Ardy Satya, Diaz Kumoro Jati, Ervantona  dan Agus Bledug borong podium di Kelas Bebek  4T Tune Up  150 CC open.

    Inilah salah satu tim pengancam serius di MotorPrix (MP) region 2 Jawa. “Tahun ini konsentrasi penuh di Kejurnas Motoprix dan One Make Race (OMR) Honda”, terang Joko Prabowo (JP) pengusaha muda asal Klaten yang berbasecamp di Semarang dan konsen di bidang pertambangan, kontracktor, trading, dan suplier. Basis korekan motor langsung dari Mlethis MBKW 2 dengan tangan dinginnya memang sukses bikin Honda Sonic 150R berjaya di tahun 2016.

    Perlu dicatat tim privateer asal Jateng paling fenomenal untuk saat ini ya WWWP JP 79 MBKW2 jawabannya.  Selain sebagai tim pendatang baru, nama Joko Prabowo  sendiri memang belum banyak yang kenal. Tim ini dibangun untuk membangkitan gairah balap road race Jateng dipentas nasional. Potensi-potensi Jateng coba diwadahi lewat tim ini.

    Joko Prabowo Owner WWWP JP 79 MBKW 2
    Joko Prabowo Owner WWWP JP 79 MBKW 2

    “Semua masih adalam persiapan jelang seri 1 yang menurut rencana awal bualan April mendatang. Hasil dyno sebelumnya masih 25,5 dk, mestinya bisa samapai 26-27 dk. Motor yang digunakan oleh Ardi Satya dan Diaz Kumoro Jati sudah ketemu setingan yang pas. Sementara setingan motor Ervantona belum ketemu”, ungkap Reo Cagiva mekanik pndamping yang khusus merawat tunggangan Ervantona.

    Sebelum bertarung di event paling bergengsi untuk kategori motor bebek, akhir pekan ini dan pekan berikutnya WWWP JP 79 MBKW 2 akan kembali hadir di Kejurda Boyolali dan Kebumen. Mampukah tim ini bisa bicara lebih?. Menarik ditunggu kiprahnya tim dengan budget 1,5 M. MR’ d.

    KOMENTAR