Home MXGP MXGP Pangkal Pinang 2017: Cuaca Mendung Banyak Tim Berharap Lintasan Kering

    MXGP Pangkal Pinang 2017: Cuaca Mendung Banyak Tim Berharap Lintasan Kering

    SHARE

    MESINBALAP.com – Hujan berpotensi turun saat gelaran MXGP Pangkal Pinang 2017 pekan ini. Banyak tim berharap  agar balapan di Area Sport Center GOR Sahabudin Pangkal Pinang tak berlangsung dalam trek basah.

    Prakiraan cuaca dari Accu Weather memprediksi bahwa hari ini mendung dan akan turun hujan. Jika berjalan di bawah guyuran hujan, maka jalannya aksi crosser terbaik dunia pun disebut akan lebih kompleks

    Salah satu mekanik Romain Febvre berharap pada kondisi cuaca pada akhir pekan ini balapan berlangsung dengan kondisi trek kering.

    “Kami tak bisa memprediksi  cuaca, seperti kebanyakan pebalap yang lain lebih memilih sebuah balapan kering. Jika memang hujan, kami harus segera menyesuaikan diri dengan kondisi itu dan juga itu akan bergantung pada kuantitas hujan dan setelan motor”, bilang bule sori lupa namanya.

    “Kita semua berharap berlangsung di lintasan kering, tidak ada yang tahu apakah motor akan kompetitif atau tidak di saat hujan. Itu sangat bergantung pada setelan”, komentar Roger Harvey awak media asal Yunani. Yang menurut pengakuannya sampai hari ini belum bisa menikmati lezatnya masakan nasi padang.

    So, silahkan datang langsung. MR’d

    KOMENTAR