Home MXGP MXGP Pangkal Pinang 2017: Ayo Beri Semangat Buat 2 Srikandi Indonesia

    MXGP Pangkal Pinang 2017: Ayo Beri Semangat Buat 2 Srikandi Indonesia

    SHARE

    MESINBALAP.com – Setelah beraksi di Losail Qatar, petarung MXGP Women berlanjut ke GOR Sahabudin Pangkal Pinang. Hadirnya dua pebalap wanita Indonesia Suci Mulyani dan Novita Anjani memberi warna tersendiri buat penggemar motocross Indonesi.

    Dengan kecepatan 12,81 Km/jam, Suci yang menggeber motor Yamaha hanya bisa mencatatkan waktu 7 menit 29 detik. Sementara Novita Anjani tidak bisa melanjutkan jalannya free practice.

    Mnggunakan motar yang sama dengan Suci, adalah Courtney Duncan asal New Zealand dari tim DNZ  menjadi yang tercepat di free practice MXGP Women. Melaju dengan kecepata 33,46 km/jam Duncan mencatatkan waktu tempuh 2 menit  52 detik. Disusul Nanoy Van De Ven asal Belanda berselisih 0,710 detik dengan Duncan.

    Dikelilingi oleh tribun yang menawarkan pengalaman menonton yang tak tertandingi. Para penggemar motocross akan disuguhi tontonan di kelas primer dan aksi terbaik para crosser dunia. Sekedar info buat yang tidak bisa hadir besok pagi bisa menyaksikan live di Kompas TV jam 3 sore. MR’d.

    KOMENTAR