Home MXGP Ini Prinsip Dasar Tim Aneka Cabe MX Feat Aneka Usaha Tama

    Ini Prinsip Dasar Tim Aneka Cabe MX Feat Aneka Usaha Tama

    SHARE

    MESINBALAP.com – Tampil gemilang di Kejurda Grasstrack Jateng beberapa waktu yang lalu, Irawan Wibowo selaku owner tim tim Aneka Cabe MX Feat Aneka Usaha Tama membuktikan janjinya yakni membawa serta pebalap dan menager tim nonton kejuaraan dunia MXGP Pangkal Pinang 2017.

    “Sebagai rasa berterima kasih saya kepada tim yang sudah bekerja dengan keras di awal musim. Terutama manager, pebalap dan mekanik yang menangani motor”, ungkap Irawan Wibowo juragan cabe terbesar di Temanggung dan pemilik PT. Aneka Usaha Tama yang bergerak di bidang transportasi untuk resevasi bisa hub 081392409233 wa/telp.

    90% keberhasilan yang dicapai itu karena persiapan yang matang dan 10% merupakan faktor lain. Ini prinsip yang dijadikan pegangan oleh tim grasstrack asal Temanggung. Karena dalam dunia balap hal ini merupakan prinsip dasar yang wajib diterapkan. Persiapan sebelum balap adalah hal yang mutlak, ini juga yang diterapkan oleh Irawan Wibowo.

    Ketika kendaraan sudah siap di lintasan, persiapan tentunya beralih pada sang pengendaranya. Memang secara persiapan khusus untuk fisik pembalap, tidak ada yang spesial. Tetapi bersamaan saat pengujian part, pembalap juga turut serta mengujinya.

    Semua persiapan ini harus berjalan beriringan, Sehingga setiap persiapan yang dilakukan harus berujung pada tujuan yang sama, yaitu penampilan maksimal untuk setiap elemen-elemen dari tim balap.

    “Sebelum bergulirnya musin balap, kami sudah bekerja dengan sangat baik. Dengan manajemen tim yang benar-benar rapih, disiplin, dan semua sesuai dengan keahliannya. Itu semua dapat terwujud, sampai akhirnya kerja keras tim yang dilakukan diuji pada saat balap”, bilang manager tim Ilham Fajri.

    “Dalam tim ini semua pada awalnya kita harus menyamakan aturan main, agar setiap rencana yang saya rancang dapat berjalan dengan baik. Serta semua berjalan sesuai dengan aturan yang dibuat. Dan yang lebih penting lagi, serta harus dan wajib dilakukan oleh tim adalah evaluasi setelah balap. Itu jangan dikesampingkan, hukumnya wajib”, tambahnya.

    So, kita tunggu pembuktiannya di sirkuit. MR’d.

    KOMENTAR