Home MXGP MXGP Pangkal Pinang 2017: Area Parkir Gor Sahabudin Siap Tampung 14.000 Kendaraan

    MXGP Pangkal Pinang 2017: Area Parkir Gor Sahabudin Siap Tampung 14.000 Kendaraan

    SHARE

    MESINBALAP.com – Tidak hanya bicara balap saja, hari ini Pangkal Pinang akan ada babak final MXGP seri 2. Perlu diketahui bagi penonton yang akan berangkat dan menonton langsung, akan ada rekayasa berupa pengalihan jalur lalu lintas. Berdasarkan khabar yang diterima penulis MB akan ada dua arah yang akan mendapat penjagaan dan pengaruranoleh pihak kepolisian.

    Warga dan penonton yang akan melintas di jalan ini diminta mematuhi petunjuk dari kepolisian. Seperti arah simpang Hotel Horison menuju bandara Depati Amir akan dialuhkan berbelok ke kananmenuju simpang Padang. Baru bisa menuju simpang Komplek Perkantoran.

    Sedangkan bagi warga yang akan melintas atau menuju bandara dari arah Simpang Kejora Dalam akan dialuhkan ke jalan Pulau Pelepas. Tepatnya didepan RM Pagi dan Sore akan diarahkan kejalur kanan menuju pintu masuk bandara.

    Untuk jalur pulang bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat dari sisi timur akan diarahkan menuju Simpang Padang Baru. Sedangkan dari arah barat diarahkan menuju Simpang Kejora Dalam belok kiri. Pengalihan ini tentu saja bertujuan agar pengunjung bisa langsung datang ke titik atau tempat parkir yang sudah disediakan.

    Yup, tunggu up date selanjutnya. MR’d.

    KOMENTAR