Home MXGP Warm Up MXGP Pangkal Pinang 2017: Valentine Gulldo Tercepat, Asep Lukman Posisi...

    Warm Up MXGP Pangkal Pinang 2017: Valentine Gulldo Tercepat, Asep Lukman Posisi 22 di Depan Remain Febvre

    SHARE

    MESINBALAP.com – Sesi warm up MXGP Pangkal Pinang berlangsung hanya 20 menit itu memang singkat. Dalam waktu yang singkat saja masih ada agenda dari tim dan pembalap.

    Maksudnya sambil melakukan pemanasan sekaligus deteksi terakhir pengaturan motor yang akan dibawa ke lomba. Beberapa jam kedepan akan ada lomba yang sebenarnya dengan kondisi motor yang sudah siap.

    Cuaca menjelang siang di Gor Sahabudin, Pangkal Pinang hari cerah dengan suhu berkisar 29°C. Sedikit panas memang akan lebih panas lagi saat persaingan pembalap papan atas dunia nanti. Selama tidak turun hujan race dipastikan bakal seru!!!

    Sehari sebelumnya sewaktu Free Practice Shaoun Simpson menggeber motor Yamaha menjadi yang tercepat, disusul Jeffrey Herling di posisi kedua. Keadaan berubah saat Warm Up harini, muncul nama Valentin Guildo menggunakan motor Honda menjadi yang tercepat.

    Di belakangnya ada Jordi Tixier. Sementara itu Remain Febvre terlempar di posisi 23 berselisih 3,594 detik dengan Asep Lukman di posisi 22. MR’ d.

    KOMENTAR