Home MXGP Race 1 MXGP Pangkal Pinang 2017 Kelas MX 2: Jeremy Seewer Juara,...

    Race 1 MXGP Pangkal Pinang 2017 Kelas MX 2: Jeremy Seewer Juara, Tim Merah Putih Did Not Start

    SHARE

    MESINBALAP.com – Mengingat fakta bahwa beberapa hari ini turun hujan, namun selama perjalanan race 1kelas MX2 Kejuaraan dunia MXGP cuaca panas. Sulit menebak siapa yang akan mengumpulkan point 25.

    Adalah Team Suzuki World MX 2 yang finish di urutan pertama. Dengan kecepatan 40,5 km/jam dengan waktu tempuh 35 menit 29,664 detik berselisih 7,976 detik dengan Davy Pootjes dari tim HSF Logistic Motorsport 1.

    Bukan karena musuhnya lembek, tapi di hadapan ribuan penonton yang antusias keduanya bersaing sejak start. Sejak sesi warm up (QTT ditiadakan menginat kondisi lintasan) Jeremy Seewer menempati posisi kelima. Kesalahan sedikit akan berpengaruh banyak pada konsitensi setiap lap.

    “Fisik juga harus siap atau prima untuk membawanya di lap yang banyak. Sebelum berangkat kesini saya rajin latihan fsik dan beradaptasi dengan motor 450cc”, terang Rizky HK.

    Pertanyaannya sekarang adalah kemana pasukan merah putih? Waduh… miris tidak satu pebalappun yang diizinkan start. Apa sebab?

    Keempat wakil Indonesia M. Arjun Wicaksana, Rizky HK,Josua Patipi dan M. Delvintor Alfarizi terlambat masuk waiting zone. Hal sepele berakibat fatal. Ayo bangkit masih ada race 2. MR’d.

    KOMENTAR