Home Drag Bike Drag Bike Wonosari 2017: Sadis Juga Lulusan GDS Fun Drag Bike Bisa...

    Drag Bike Wonosari 2017: Sadis Juga Lulusan GDS Fun Drag Bike Bisa Podium Tertinggi di Kelas Sport Tune Up

    SHARE

    MESINBALAP.com – Di luar prediksi penulis kalau nama Joko Percil (Yogyakarta) menggeber Ninja Tune Up milik tim Klaten TOP N Sanjaya menjadi pemenang di Kelas Sport 2 Tak 155cc Tune Up. Ini terjadi di VSC Drag Bike Championship 2017 yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta. Sekedar mengingatkan kalau Joko Percil adalah joki pemula yang pada tahun lalu meraih gelar Rokie Of The Year GDS Fun Drag Bike 2016.

    Faktanya, Joko Percil digdaya di babak penyisihan menorehkan waktu 06,984 detik. Rencana awal akan memainkan dua babak yakni babak penyisihan dan babak final. Berhubung force majeure atau suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan atau tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Maka babak final ditiadakan.

    “Alhamdulillah hujan membawa berkah buat saya, seumpama tidak terjadi hujan belum tentu saya bisa podium pertama”, bilang Joko Percil yang hanya memiliki berat badan 38 Kg.

    Wajar saja si Joko was-was sebab yang turun di kelasnya para raja adalah monster-monster Drag Bike tanah air. Disebut monster… sebut saja nama Dwi Batang, Eko Sulistyo, Nikko Sakau dan Gery Percil manusia pencetak 06,8 detik di kelas ini.

    Pastinya, kelas yang diikuti 11 starter itu memang suksses hadirkan petarung-petarung papan atas kelas ini. Tapi, sayang nama Adi AW mencipta 07,8 detik di Kelas Satria FU Porting terkena jump start. Ya, balas event selanjutnya di Gantiwarno Klaten yang notabene hanya dalam hitungan jam. MR’d.

    KOMENTAR