Home Drag Bike GDS Drag Bike Series 2017: Mengaplikasi ABRT Muffler Cetak 07,0 Detik

    GDS Drag Bike Series 2017: Mengaplikasi ABRT Muffler Cetak 07,0 Detik

    SHARE

    MESINBALAP.com – Salah satu kelas yang bergengsi di GDS Drag Bike Series 2017 yang berlangsung di Sirkuit Gantiwarno Dragstrip ialah Kelas Sport TU 155cc. Karena gengsinya itu ABRT Muffler Salatiga juga bikin knalpot di kelas ini.

    Menurut pengakuan Bendol selaku owner pembuatan knalpot ABRT Muffler yang melalui riset dan selalu meriset untuk menghasilkan tenaga yang maksimal karna peran knalpot dalam motor sangatlah penting. “Yakinlah bisa mengangkat power paling maksimal dari sisi pipa gas buang”, jamin Bendol.

    Yuk kita selami lebih jauh rahasia dapur pacu pencetak 07,072 detik lewat Dwi AW. “Konsep settingan saya, lebih lembut di RPM bawah. Tetap kontan namun tidak liar. Atasnya jalan terus”, tutur kliker sementara Bendol berhalangan hadir di Wonosari, Yogyakarta dan Klaten dikarenakan sibuk dengan dagangan.

    Spesifikasi Ninja TU ini memainkan tinggi exsos 27,5 mm dan lebar 45 mm. Dicukur 5,7 mm dari tinggi standartnya yang 34 mm. Menyalurkan dan membuang gas bakar yang disuplai karburator PWK38 Air Strike denga pilot jet 155 dan main jet 65.

    Hasilnya tenaga yang bulat di putaran atas dalam jarak 201 meter. Katanya, lagi disgn porting dengan banyak memainkan tirus dengan bentuk kipas. Porting memang pada bentuk dan ukuran. Pun begitu tetap saja kecermatan dan ketelitian memainkan pisau korek jadi penentu.

    Untuk rasio Ninja Tune Up milik tim TPTC TB Mulya Panjalu ABRT20 Muffler adalah gigi 1 (16/30), gigi 2 (19/27) gigi 3 (24) selebihnya standar, final gear dipatok 13/38. MR’d.

    KOMENTAR