Home Road Race Setelah Purwokerto Giliran Banten Lintasanya Dibikin Licin Oleh Pikoli Oil.

    Setelah Purwokerto Giliran Banten Lintasanya Dibikin Licin Oleh Pikoli Oil.

    SHARE

    MESINBALAP.com – Hebat oli Pikoli , sampai sekarang pun malah tambah eksis. Itu tanda berkembang dengan menyokong event di Indonesia. Di Kejuaraan Nasional Motorix Seri 1 yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jateng minggu kemarin mensuport penuh. Pelumas yang terkenal licin melumasi mesin kendaraan sampeyan, sehingga masih mendukung event sport otomotif.

    “Jadi tahun ini di level balap Motorprix 2017, kita akan menjadi bagian dari sponsor di seri Purwokerto (Jateng), Subang (Jabar) dan Serang (Banten)“, terang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang ikut hadir di Motorprix 2017 Purwokerto.

    Menghadapi tahun 2017, Pikoli antusias untuk lebih meramaikan event. Pokoknya Pak Haji ini sudah membeberkan programnya. Kata dia akan banyak umbul-umbul dan spanduk Pikoli di  event-event balap yang ada di indonesia terutama.

    “Tentu saja, selain mendukung balap Motorprix 2017, kita juga punya tim balap yang langsung membuktikan kualitas PIKOLI OIL“, tambah Haji Supriyono. Catatan penting yang perlu diketahui, produk PIKOLI OIL tersedia lengkap. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter.

    Dikabarkan Pikoli yang diproduksi di dalam negeri tepatnya di Bandung, Jabar tersebut, akan melaunching produk terbarunya. Pikoli Gaenwa X Racing yang merupakan penyempurnaan dari Gaenwa X akan makin mantap terhadap mesin balap. Oli ini racikan para ahli dari Amerika yang mentransfer ilmunya pada para ahli oli Indonesia

    Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Ini tersedia di semua daerah. Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

    Menyangkut standar mutunya, PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan juga SNI (Standard Nasional Indonesia).

    KOMENTAR