Home Road Race MotorPrix Purwokerto (Seri 1): MX King Willy Hammer Berjaya, Knalpot Creampie Design...

    MotorPrix Purwokerto (Seri 1): MX King Willy Hammer Berjaya, Knalpot Creampie Design Beda, Naik 2dk!

    SHARE

    MESINBALAP.com – Fenomena ‘aneh’ dihadirkan Widya Krida Laksana juru korek Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT pada MX King yang dipacu Willy Hammer. Ternyata knalpot yang didesain sebelah kiri fenomena yang dimaksud.

    Jadi, ini tak lazim alias upnormal seperti pada kebanyakan yang didesain sebelah kanan. Iseng?,”Oh tidak! Desain ini terbukti ada peningkatan tenaga hingga 2 dk,”klaim GDT sapaan akrab Widya Krida Laksana yang diangguki oleh Tris Wahyudi, perancang knalpot berlabel Creampie itu.

    Benar saja, MX King Willy Hammer tampil dominan sejak kualifikasi dan race day di seri pertama MotorPrix (Jawa) yang berlangsung di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng (8-9/4). “Efeknya, tenaga atas jalan terus. Di grafik pada dyno-test, RPM diatas 13.000 tidak turun. Terus naik. Jadi memang lebih baik pada momen top-speed, “ujar Gendut GDT.

    Diameter pipa atas atau pertamanya 26,8 mm, terus bagian tengahnya 30,2 mm dan panjang silincer 22 cm“, tukas Taufan Crem-pie, manajer pemasaran Cream-pie Racing Jogjakarta yang hadir di Kejurnas Motorprix Purwokerto. Penasaran, coba aja tanya langsung ke  CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112.

    KOMENTAR