Home Motor Dalam Rangka Memperebutkan Piala Menpora Dalam Satu Lintasan Akan Ada Tiga Perlombaan

    Dalam Rangka Memperebutkan Piala Menpora Dalam Satu Lintasan Akan Ada Tiga Perlombaan

    SHARE

    MESINBALAP.com – Kota Padang, Sumbar bukan hanya terkenal dengan nasi padang dan jam gadangnya, tapi juga akan menjadi kota tempat event event terbesar di Indonesia.  Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 April di Sirkuit NP. Sutan Sjahrir Lanud Tabing Padang – Sumbar.

    Perlu diketahui, event ini untuk yang ketiga kalinya mendapat dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Imam Nahrawi. Dukungan ini menjadi motivasi Yonder WF Alvarent selaku promotor untuk menggelar event berkualitas.

    Tahun 2016 lalu dua kali Yonder mengusung ajang balap trek 402 meter di Lanud Soetan Syahrir, Tabing, Padang. Satu berstatus kejurnas, satu lagi kejuaraan terbuka. “Tahun 2017 kita adakan yang lebih besar dan meriah, tree in one,” tekad Yonder WF, ujar promotor berusia 27 tahun.

    Di usianya yang terbilang muda Yonder terbilang berani menggelar beragam event berkualitas, bukan hanya balapan namun juga kontes modifikasi mobil dan motor yang dikemas dengan beragam hiburan seperti DJ perform.

    Seiring berjalan waktu sosok Promotor Muda asal Pesisir Selatan ini indentik dengan balap drag di Ranah Minang. Menggeluti dunia otomotif sejak 4 tahun lalu, nama Yonder WF Alvarent kini masuk menjadi salah satu Promotor Drag terbaik di tanah air.

    Event berikut telah disiapkan. Menggandeng DKC Garda Bangsa Kota Padang dan Kartika Sport Club, hajatan “Indonesia Race WF” pada 22-23 April 2017 bakal berlangsung meriah. Pasalnya, dalam satu lokasi ada 3 balapan plus kontes JF Luxury Car Meet Up.

    Selain drag, di lokasi eks bandara Tabing itu juga diselenggarakan Road Race Championship. “Biar sekalian ramai disiapkan juga balap motor. Semuanya memperebutkan Piala Menpora RI,” beber Yonder W

    KOMENTAR