Home Road Race Tiga Rangkai Fitur Dalam Satu Ban IRC Fasti 1 Rebut Juara Kelas...

    Tiga Rangkai Fitur Dalam Satu Ban IRC Fasti 1 Rebut Juara Kelas R 15 Pro Rider, Handal Puluhan Lap Sentul

    SHARE

    MESINBALAP.com – Sejak awal musim balap tahun ini, ban IRC Fasti 1 jadi pilihan tim balap untuk memaksimalkan hasil lomba. PT Gajah Tunggal Tbk sendiri menghadirkan IRC Fasti 1 Series sebagai ban balap dengan pola slick yang dipadu dengan konstruksi ARAMID / Kevlar, paduan itu diklaim IRC menjamin kestabilan performa untuk kondisi kering pada saat kompetisi.

    Dijelaskan IRC, Fasti 1 ditopang oleh tiga fitur penting dalam proses produksinya, pertama Ultra High Speed Grip Technology. Aplikasi Ultra High Speed Grip Technology pada compound khusus yang diaplikasikan pada FASTI menjamin performa dan daya cengkram ban yang maksimal dari awal hingga akhir balapan diberbagai kondisi track dan cuaca.

    Kemudian yang kedua ARAMID Braker. Dibuat dengan compound khusus yang memadukan Carbon Black dan ARAMID Fiber membuat ban khusus balap ini mampu menahan dan mendistribusikan panas yang ditimbulkan saat ban melaju di kecepatan tinggi.

    Dan yang ketiga adalah Advance Racing Technology. Aplikasi IRC Advanced Racing Technology pada pembuatan konstruksi ban menjadikan FASTI sebagai ban balap dengan performa terbaik di Indonesia saat ini.

    “Regulasi Sport 150 cc memang wajib SNI. Jadi ini pertarungan kualitas IRC dengan produk lainnya di Indonesia. Terbukti nyata di motor sport 150 cc dalam menu 10 lap di lintasan 3,9 km. Kompon ban kuat dan tahan lama dalam jumlah puluhan kilometer”, bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang ikut hadi

    Petarung Willy Hammer yang mengusung bendera tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing meraih prestasi tertinggi Sport 150 cc. Makin spesial, racer pasukan Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina, Rafid Topan juga menggunakan Ban IRC Fasti 1.

    OMR (One Management Racing)

    KOMENTAR